Home > Artikel, Jokes > Cara Kenalan ama Cewek Di Tempat Umum

Cara Kenalan ama Cewek Di Tempat Umum

Cara Kenalan ama Cewek Di Tempat Umum

________________________________________

kebanyakan sih berhasill.,kalo gak ya gagal.. :lol

first : you liatin doi,,pas doi ngeliat ente, jgn buang muka tatap aja matanya dengan tatapan tajam setajam silet..3 detikan trus kasih senyum… klo doi senyum…

langsung menuju TKP  alias deketin posisi doi :lol:

lalu….

buka topik yg ringan2 … yah seputar skandal bank century ato kematian nasrudin.. :lol:

contoh misal :

  1. Cuaca cerah yaa…(walau lg mendung gpp bos,,hajar ajee) :lol:
  2. wah,,hari ini tumben ga penuh ya keretanya(kalo naik kreta)…(sambil ngeliat mata doi senyum,tapi jgn ngiler yee  )
  3. tanya jam  nyocokkin jam di hape dengan alasan beda / apalah…
  4. Tanya mo kuliah / kerja? or pulang ke mana?  Kerumah apa ke kosan?kosan nya dimana?sewanya brp ?  :lol:
  5. (klo lagi macet) waduh kok macet ya..?!(udah tau macet.,..masi nanya)
  6. Ato banyak topik2 lain yg mendukung ; seperti nanya “ini lewat gedung x gak?” ato… “bis XX lewat “itu” gak ya..?(klo lagi di halte)”

selanjutnya …..klo emang doi ngerasa nyaman bicara ama ente..  terserah anda

Bonus ===> Tanda2 Bahasa Tubuh cewek klo tertarik :

1. doi maenin rambut sambil ngeliatin ente..(bukan garuk2 pala ye..  )

2. doi salting ente liatin…  (tp bisa jadi dia salting krn gk nyaman diliatin..hehe)

3. doi curi2 pandang mulu…  (mungkin muka situ ky pencuri) :lol:

4. doi senyum ke ente  …lampu hijau bgt nih..

5. doi ngerapihin rambut bagian depannya/poni nya sambil ngeliat ente..

6. doi manggil ente…  ngarep luh…   :lol:

Tanda2 dia kagak tertarik ente :

1. Klo ente liatin n senyumin… buang muka..  kacian deh lu..

2. doi ngakak liat ente …sambil manyun…  haha..kejam amatt

3. doi cepet2 turun  muka ente kayak perampok kali …

4. doi ngeludahin ente…(nasib amat kalo kejadian :lol)

Oke selamat mencoba :lol:

About these ads
  1. fauzan
    02/06/2011 at 9:27 pm

    bgs x cra nya

  2. 04/26/2012 at 8:29 am

    Siip deh…makasih tipsnya..tinggal menuju ke TKP di jodohgue.com

  3. cuek"s
    10/09/2012 at 7:48 pm

    cacad………

  1. 03/17/2010 at 3:15 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 150 other followers

%d bloggers like this: