Home > Artikel > Helix Nebula (The Eye of God)

Helix Nebula (The Eye of God)

Baru aja gw liat di kompas, ternyata ada galaksi yang dinamakan  “Mata Tuhan”. Setelah Googgling,,,Ini dia foto – fotonya :

helixjpg1

heliuknebul

Sekilas Info

Para ilmuwan menyebut gambar bintang yang berhasil ditangkap oleh sebuah teleskop raksasa di pegunungan Chili ini Mata Tuhan. Mata Tuhan atau dikenal juga dengan sebutan Helix Nebula memandang bumi jauh dari ruang angkasa atau mencapai sekitar 700 tahun cahaya. Helix Nebula menyerupai bola mata berwarna biru dan dihiasi warna putih serta kelopak berwarna merah muda. Kumpulan warna tersebut terbentuk oleh lapisan gas dan debu yang diterbangkan serta dipancarkan oleh bintang yang akan berakhir masa hidupnya dalam kurun ribuan tahun mendatang. Matahari juga diperkirakan akan bernasib serupa dengan bintang ini kendati tidak dalam waktu 5 miliar tahun.

Tapi kok Mirip Ini yah??sauron

kalo ini mah eye of sauron..hahaha,,,tp emang mirip sihh..

Categories: Artikel Tags: ,
  1. Anez
    03/04/2009 at 3:32 am

    eye of suron mirippppppp…

    *mirip mata kucing :hammer:

  2. sapi
    10/23/2009 at 5:18 am

    keren!!!
    tapi kok bentuknya cuma mata aja yah?
    coba bentuk ketek gitu

    • 10/31/2009 at 5:11 pm

      buset…jgn bentuk ketek lah…bagusan dikit..haha😆

  3. john kingman
    07/26/2010 at 11:33 am

    daripada ketek, apa gak bisa bentuk gigi ompong gituuuuu

  4. leon
    08/23/2010 at 2:36 pm

    wew keren tuuh
    mata tuhan amat besar tapi kok ??
    kenapa cuman mata yg ditunjukin ??
    kenapa gak semua aja sekalian biar tau tuhan itu seperti apa

  5. p3p3q
    08/23/2010 at 2:43 pm

    gedeeeeeeeeeee buseet deeh gede bgt mata tuhan tangan nya gimana yaa ??
    wadoooh sapi di tiban tangan tuhan pasti langsung gepeng wkwkwkkwkwkwkkw

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: