Home > Jokes > Interview

Interview

Jokes Trakhir Minggu ini…Selamat Menikmati😆

Diakhir sebuah wawancara pekerjaan, seorang pelamar(P) yang melamar sebagai administrasi ditanya berapa gaji yang ingin dimintanya oleh Manager HRD(M).

M : Jadi berapa gaji yang anda minta…?
P :  (sambil mikir) Untuk disaat krisis, dan harga-harga sedang naik, saya minta 20juta / perbulan.😀
M : Baik,😀 dan akan saya tambah tunjangan kesehatan, tunjangan pensiun, tunjangan jabatan, jatah cuti 30hari pertahun, liburan tahunan 2x selama 1 minggu, mobil mewah, bonus tahunan 15x lipat gaji… 😆
P : Ah…,:buset: bapak jangan bercanda…..(sambil bingung)
M : Anda yang mulai duluan…..hahahahaaa😆

Categories: Jokes Tags: , ,
  1. 03/11/2009 at 6:51 pm

    pertamax gan!

    • 03/11/2009 at 6:54 pm

      wew..dilarang pertamax di blog gw😡 :army:😆

  2. getz
    03/14/2009 at 3:01 pm

    jadi becanda neh? :p

  3. fara
    03/16/2009 at 12:55 am

    ahaha,,yg ini lucu bgt put,,tp miriss bgt yh,,
    pasti si pelamar susah bgt mingkem (abis ud lebaaar bgt senyumnya hehe)
    untung dulu lo gx gini yh put..apa sempet juga pengalaman gini? hehe

  4. fara
    03/16/2009 at 12:56 am

    o’y put,,knp muka gw marah gt? gw mw mukanya senyum kuning juga donk (maaph gx ngerti blog2 ini hehe)

    • 03/16/2009 at 3:00 pm

      iya far..ini ga bisa diatur..terima aja apa adanya yah….hehe,,,tp cocok kok..kekeeke(piss)

  5. 03/16/2009 at 2:52 pm

    Wkwkwkw, bagus gan

    Soal dapet muka gmbar apa stau gw gaq bisa diatur tuh

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

