Home > Jokes, My story > Sekali lagi..kehilangan terbesarku…

Sekali lagi..kehilangan terbesarku…

Sekali lagi..kehilangan terbesarku…

Sekali lagi…aku kehilangan dia… bertahun-tahun mengalami hal seperti ini…aku tak sanggup lagi rasanya…hiks hiks

Semua kenangan dimulai sejak 6 bulan yang lalu..kau yang begitu menawan hatiku… …pujaan hatiku…cintaku…sayang ku..perie kecilku… selalu mempesona dalam nyata dan mimpi…

Kita lewati rintangan bersama…kita lewati jalan berduri itu berdua…tak ada yang bisa mencegah cinta kita…

oh tuhaann..beri aku kekuatann…tak sanggup lagi rasanya…kuatkan hati ku…

aku kehilangan dia..sekali lagi kehilangan yang aku cintai…pada saat harapan telah memuncak..dan kesempatan terbuka lebar..akhirnya aku tetap kehilangan dia..

kenangan tinggallah kenangann..kau telah pergi..kau meninggalkan aku…memang ternyata kekuatan cinta saja tidak cukup…

sekarang engkau telah pergi…kenangan manis antara kita usai sudah…entah kapan kita bisa berjumpa lagi…

sekarang aku hanya bisa menatap foto-foto mu..yang diam membisu didinding kamarku…tidak ada lagi cinta yang tampak disana…yang ada hanya kesepian….

Tapi ketahuilah..aku tetap milikmu…walau musuh kita selalu tertawa sinis dan mentertawakan kebodohan kita …ketahuilah aku akan selalu mendukungmu ,,,tuhan..beri aku dan dia kekuatan..untuk dapat menghadapi rintangan di lain waktu….

Maju terus Intermilan ……

(goblok lu..maen yang bener dong!!!ga da mental emang… Kapan juara kalo maen bgini??tp gw tetep dukung lo di tahun depan)😆

Sorry lebay..:peace:

Categories: Jokes, My story Tags: , ,
  1. 03/12/2009 at 5:18 pm

    Yang lalu biarlah berlalu, mari kita menatap masa depan

    Salam kenal dan mampir balik ya…….

  2. 03/13/2009 at 11:41 am

    Hayah..kirain apaan…
    RUpanya Bola, ya ?

    Internisti ?

    he..he..

  3. fittra
    03/13/2009 at 4:24 pm

    blog na keren…

    salam kenal…

    kunjungi balek…

    http://fittra.wordpress.com

  4. Podangers
    03/19/2009 at 11:59 pm

    gw ada di pihak musuh yang mentertawakanmu dengan sinis…..

    hahahahaa,,,,

    • 03/20/2009 at 12:01 am

      wah..ketauan..podangers…si roy..whahaahaa….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

