Home > Artikel, film > Edward Cullen si Vampire, Maho Kah??

Edward Cullen si Vampire, Maho Kah??

Robert Pattinson pemeran edward cullen si drakula romantis ternyata baru main film terbarunya yg berjudul ‘Little Ashes’.

Ceritanya di film ini si aktor yg baru berumur 22 tahun ini harus berkali2 tampil bugil dan melakukan adegan2 seks dengan lawan maennya yg cowok juga…

hahaha..buat cewe2..males jg kali ya liat ginian..tp jangan2 pada suka liat si “edward” buka2 dikit??😆

neh fotonya..sori kalo agak BB17..😆

robertpattinsonnude

3224995400_74b47eb3a8

gimana tanggapannya??cuma pelem sih..hahaha

Categories: Artikel, film Tags: , , ,
  1. keiykul
    03/19/2009 at 1:00 am

    si anthon,,mau tenar kok main pilem ky ginian..mana yg keliatan tgn doang lg..ckckck..kiamat udh deket nih..haha..
    makasih ye put..makasih bgt ni artikel lo munculkan ke hadapan muka gw..

  2. Yohannes Siregar
    03/19/2009 at 8:29 am

    hahahhaa… harusnya “little Ass’es” kali yahh… hahhaha

  3. 03/19/2009 at 8:42 pm

    Wah… pasti bayarannya gede ya… Sampe mau adegan gitu…

  4. 03/23/2009 at 2:32 pm

    Masa vampir homo … Edward,,, aku tak rela … Mending kamu denganku saja …

  5. 03/24/2009 at 10:35 pm

    setubuh gan!
    jah..itu cowo mah sejak pertama muncul jg dah kliatan maho nya… heran dah knapa cewe2 pada demen ama pelem nya nyang vampir2an itu… apa kerennya cowo berbadan kecil dengan muka pucet..

    ujung2nya maho kan….

    hahahahahahahahaha!!!

    • 03/28/2009 at 12:30 pm

      tp kalo dikasi lo mau kan??hahaha./.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: