Archive

Archive for June, 2009

Tipe-tipe Cowok & cara memutuskan do’i nya…

06/29/2009 8 comments

COWOK TELMI:
Telpon yang pertama:
“Hi.. pa kabar … dari mana aja neh..?
Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!”
Telpon yang kedua:
“Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga..
em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih …!!!”
Telpon yang ketiga:
“Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik…sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih..
Cuma mau kasih tau neh… kita putus ya… Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg”

COWOK MURTAD:
(tlp ke bonyok minta tolong bonyok yang nyampaikan)..
“Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah…!!
eh lu orang denger ya baek-baek… kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus.. jangan tanya nape..
pokoknya putus…, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalau lupa.. kalau lupa nih…gw hajar juga lu bedua..!!!”

COWOK SOPAN:
“Asalammulaikum wr wb ….. Hallo say.. kamu baek baek saja?”
Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama ..
maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama,
maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini..
Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya
abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb…”

COWOK SIMPLE:
“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian…”!!!

COWOK SUPER SIMPLE:
“Aku pergi …”

COWOK MATRE:
“Hallo say.. gw terpaksa tlp lu neh.. karna lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan…
gini.. maksud gw gimana kalau kita putus aja, gw gak bakalan bahagia ama elu..
karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el…kamu kere de..!”

COWOK KERE:
Pinjem Hp temennya buat sms,,..trus isinya..“Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini: Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya…
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta ama hiu sono..”

COWOK GAK JELAS:
“Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya
penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas & merdeka..
jadi lu tau lah maksud gw… Udeh gitu aja..bye.. !”

COWOK PEMALU:
“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan..tapi gw malu ni ngomongnya..
gimana ya..hm..emh..hm…jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gw malu de jalan ama elu.. sorry..”

COWOK DURJANA:
“Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gw gak mau liat muke lu lagi…,
awas lu kalau sampe gw liat lu lagi.. gw mati’in lu…!!”

COWOK KASAR:
“Eh monyong…kutu kupret muke gile .. kita putusss…”

COWOK CAPE:
“Hallo..say.. tiap inget elu gw cape de.., tiap denger nama elu gw cape de..,
tiap liat elu.. gw lebih cape lagi de… gw bener bener cape de.. kita putus ya..!”

COWOK PANTUNIS:
“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek…”
“Kalau ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mandi…
Kalau ada umur panjang…mending kita tak jumpa lagi..!!”

😆

Kenapa Cowo Suka Sepak Bola

06/28/2009 1 comment

Kenapa Kami Suka Sepak bola….

Gara-gara seringnya sentuhan yang tdk pernah kami sengaja itu….

Akhirnya sedikit demi sedikit kami mulai berani …..


Tapi… lama-lama kami ingin merasakan yang lebih dari itu…. kami mulai berani ……

hehehe…maap2 yah buat yang cewe..sorry kalo jd ilfill..and sedikit jorok.. 😀

for all..just for laugh…(maap jg kalo ga lucu :oops:)

DORAEMON Episode Terakhir

Buat yang belom baca neh..doraemon episode trakhir…(gw aja br baca, telat amat yak gw :oops:)…enjoy…

Huaaaaa..sedihnyaaa…:( :(..tontonan gw tiap hr minggu jam 8,sedari gw masih kecil (waktu gw masih lucu2nya) tamat jg 😆

Mata – Mata Autobots ternyata ada di Indonesia

Inilah unit Autobots yang disisipkan Optimus Prime untuk melindungi Indonesia dari serangan Decepticon!

The Big Bus

2009-06-27_182143

The Bumbleblue

2009-06-27_182200

Tetapi Megatron juga sudah memerintahkan agar dikirim sebuah sentry unit untuk memata-matai Autobots:

The Orange :

2009-06-27_182213

nb:buat yg blom ntn film nya sabar yahh..jgn bete … 😎

source :http://www.gamexeon.com/forum/humor/58272-transformer-autobots-ternyata-ada-di-indonesia.html

Categories: Artikel, film Tags: , , ,

Cinta Sejati Itu…

06/27/2009 1 comment

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”
“slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah
mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

10.Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13.Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14.Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17.Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lg

18.Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19.Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21.Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain.

😳  😳  😳  😳  😎  😎  😎  😎

1.
Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

Quote:
2.
Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .
Quote:
3.
Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.
Quote:
4.
Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”
“slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya
Quote:
5.
Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.
Quote:
6.
Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.
Quote:
7.
Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah
mengatakannya.
Quote:
8.
Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.
Quote:
9.
Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.
Quote:
10.
Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.
Quote:
11.
Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.
Quote:
12.
Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.
Quote:
13.
Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.
Quote:
14.
Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.
Quote:
15.
Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
Quote:
16.
Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.
Quote:
17.
Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lg
Quote:
18.
Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!
Quote:
19.
Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.
Quote:
20.
Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.
Quote:

21.
Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain.

Categories: Artikel Tags: , , ,

Miss Indonesia 2009 Tidak Bisa Berbahasa Indonesia!!!

Miss Indonesia 2009 Tidak Bisa Berbahasa Indonesia!!! ini miss indonesia apa miss Great Britain 😆


Miss Indonesia’s first plan is to learn Indonesian

JAKARTA: The newly crowned Miss Indonesia Kerenina Sunny Halim might have amazed people with her fluent English, but surprised just as many with her poor ability to speak Indonesian.

On the final night of the Miss Indonesia pageant last week, Kerenina needed a translator to help her understand the judges’ questions. Kerenina admits this is a weakness but has promised to improve her Indonesian language skills.

“It’s been hard for me *to speak Indonesian*, because I use English every day,” says the half-American woman. “But I will learn. Indonesian is an easy language, as long as we’re willing to learn.”

Kerenina’s brother, actor Steve Emmanuel (now Yusuf Iman), reveals that his sister was not exposed to Indonesian as a child because she didn’t go to a formal school. “She was with homeschooling,” Steve says. “She barely uses Indonesian at home, and doesn’t go out often *so she can’t practice Indonesian*.”

The 23-year-old has also promised to learn more about the local culture in preparing for this year’s Miss World competition in Johannesburg, South Africa. “Currently, I don’t know much *about Indonesian culture*,” says the girlfriend of actor Nino Fernandez. “But within six months, I’m going to learn about it all, because I represent Indonesia at the international level.”

Kerenina, who holds six diplomas – in public relations; sales and marketing; primary school teaching; economics; performing arts; and music and art – won the competition over the two other finalists, Viviane (from Bali) and Melati Putri Kusuma Dewi (West Sulawesi). Kerenina impressed the judges with her fluent English, and was considered to meet the contest’s criteria of MISS (Manners, Impressive, Smart and Social). – JP

Kalo bgini gw bingung ama  yg seleksi, cuma liat cakep nya doang..ckckck..tp yah mau gmn lagi.. 😀

source http://www.thejakartapost.com/news/2009/06/09/miss-indonesia039s-first-plan-learn-indonesian.html

RAYUAN MAUT !!! Buat GOMBAL

06/17/2009 1 comment

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ hoex…

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!CUihh..

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. WAKS!

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. Hoeeek!

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — hmm..

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — sempet ?

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najos..

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — Zzz sakit perut..

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! — weks..

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pke kursi

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!

Categories: Jokes Tags: , , ,