Home > Artikel, Jokes > Persamaan Wanita dengan HP!!

Persamaan Wanita dengan HP!!

Persamaan cewe dengan HP:

1.Sama sama menghabiskan pulsa

2. Hp baru itu lebih mahal daripada HP 2nd

3. Makin besar “kameranya”, makin mahal juga. *3.6 megapixel*

4. Kalo baru “hang”, repot mampus….

5. Kadang suka lemot sendiri tanpa sebab

6.Sulit untuk mengoperasikan “smart phone” kalo anda gak tau cara makenya

7. Sama sama mengandalkan brand image. Makin bagus brand imagenya, makin mahal pula harga HP nya

8.Bisa menemani malam yang sepi

9.Bisa dipijet pijet *wakakakaka*

10. Semakin tua, harga semakin turun

11.Makin banyak HP yang bisa double provider, makin rawan konflik pula =P

12. HP bagus, sering dilirik orang. Banyak yang pengen

13. Kalo mau beli HP 2nd, liat2 dulu riwayat penggunaannya

14. Seri walkman: Periang, hobi ajojing

Blackberry: Hobi jalan2 ama browsing2 segala hal. Selalu up to date dengan info terbaru

Seri N Nokia: Sophisticated…

iPhone: Pengennya disentuh dan dipegang2 terus

Seri K Soner: Foto2 terus sich….

15. Sama sama bikin panik kalo ilang, tapi setidaknya masih sama-sama banyak ‘beredar’ di pasaran untuk nyari gantinya

NO SARA..NO OFFENSE>.Just for Fun…huheuhee😆

source http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2025551

Categories: Artikel, Jokes Tags: , , ,
  1. 06/07/2009 at 2:56 pm

    wah… bisa aja artikelnya.. nice artikel…. ditunggu artikelnya yang lain ya…

    • 06/07/2009 at 2:58 pm

      wahh..makasihh yahh… lam knal..sering2 maen ksini …😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: