Home > Artikel, Jokes > Teh Untuk Memperbesar Payudara..

Teh Untuk Memperbesar Payudara..

hollaaaa….

ada brita bagus neh…bagus pa gak ya??

ya apa aja deh..yg penting gw mau kasi liat..produk terbaru untuk memperbesar payudara..namanya F-CUP Tea..haha…

kali2 aja da yg butuh..ya gak??😛

e4f5bd6da2f902c3e6a342e4a97887cc

perusahaan yang sama sebelumnya jg mengeluarkan produk biskuit untuk memperbesar “benda” yang sama..hohoho..

ada yang berminat mencoba??yang udah coba kasi kometar disini yak ..😆

  1. ubay
    06/09/2009 at 10:55 am

    beli dimana niy om? hahaha…. klo di indo blm ada gw jadi distributor ah!

    • 06/09/2009 at 11:03 am

      ntar gw cari de..kita join buat distribusiin produk ini..sptnya peluang bisnis yang menarik😆

      • ubay
        06/09/2009 at 11:13 am

        bener tuh, lo cek infonya, klo bisa jadi agen tunggal di indo hahaha…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: