Home > Artikel, Jokes > Tips.,,Biar Komputer Gk nyetrum Lagi..

Tips.,,Biar Komputer Gk nyetrum Lagi..

Nah,..bagi2 tips dikit lah..uda lama gk nih..hehe….tipsnya sih ga hebat2 bgt..tapi lumayan lah..buat lo2 pada yg sering kesetrum waktu megang CPU(cashing nya)😀

buat yang belum tau..nih gw kasitau caranya..

1. pertamax..siapkan bahan2 berikut ini…paku tembok, kabel (kabel kawat ato kabel serabut juga oke, asal jgn kawat berserabut aja,,hallah.apa sih..), trus palu,,sapu tangan(buat lap tangan kalo keringetan), ama sapu ijuk (buat bersih2 abis “melakukannya”)…

2. Keduax,.paku nya di pakukan ditempat untuk memakunya dengan menggunakan pemukul paku..yah intinya itu lah..

3.Ketigax..Lilitkan kabel ke paku, dan ujung yg satu lagi di lilitkan ke cashing komp-nya,,yg erat bro..biar bagus lilitkan di baut nya aja tuh..

4.Komputer siap digunakan..hmm..yummy..

Cuma gitu doang? Iya..cuma gitu doang…emang tips nya agak2 nyampah sih..tp ya sudlah..mayan pada gak ada..haha :LOL:  memang ini prinsip grounding yang sederhana banget..(grounding apa wall-ing??ah ya itu lah pokoknya)

Oh iya satu lg…
Kadang2 susah bgt nancepin paku ke tembok, yg ada paku nya penyot…
cara lain lg, bisa jg di tancepin aja ke stopkontak… tp yg ini ga jamin deh…😆

ati2 juga temboknya jadi nyetrum..haha.

  1. ubay
    06/09/2009 at 10:57 am

    bolehlah, berguna juga. Btw yg keduax itu ribet bgt siy bahasa lo dir?
    Bilang aje pakunya tnacepin ke dinidng (walling) ato ke lantai (graunding), mo pake palu kek, batu kek, jidat kek. terserah yg praktek om hehehe…

  2. 10/04/2010 at 12:53 pm

    ubay :
    bolehlah, berguna juga. Btw yg keduax itu ribet bgt siy bahasa lo dir?
    Bilang aje pakunya tnacepin ke dinidng (walling) ato ke lantai (graunding), mo pake palu kek, batu kek, jidat kek. terserah yg praktek om hehehe…

    wkwkwkwkwkwkw

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: