Home > Artikel > Yup…OMEGLE..

Yup…OMEGLE..

Udah pada tau omegle.com belom cumikecapers??(najis banget istilahnya..)

yup…omegle.com..mainan baru nih..seru jg…

Omegle adalah fasilitas chatting layaknya seperti pada aplikasi chatting lainnya, tapi lo nggak tahu dengan siapa lo lg ngobrol.  Sitemnya random.Sesuai dengan taglinenya: “Talk to strangers!“, menjadikan fasilitas chatting ini sangat unik dan beda dengan yang lain. Katakan Hi! atau Hello! untuk saling menyapa agar perbincangan bisa dimulai, jangan kaget kalau orang yang lo ajak chatting bisa saja artis Hollywood, pesepakbola, dan orang-orang terkenal lainnya.(ngarep mode on)

tapi bisa jg orang-orang freak…pokoknya pengalaman gw chatting disini banyak org freak nya drpd org normal nya..

tapi kalo ktemu yg normal asik jg kok..bisa bertukar wawasan mengenai negara masing2,..bisa ngbrol ngalur ngidul..bisa curhat, dll…yah tergantung org nya..

neh contoh percakapan gw dengan salah seorang stranger dari finland :

Stranger: Hi
You: hi..are u normal or not?there is so much crazy people here..haha
Stranger: im normal
You: oh..sory
You: haha
Stranger:😀
You:😀
You: m or f there?
Stranger: f
Stranger: you?
You: m..
You: from?
Stranger: Finland
You: colll
You: great place..
Stranger: Yeah, it is. But where are you from?
You: indonesia..do you know ?
Stranger: is it in asia?
You: yes…haha..
You: yeahh.thats not a big and a popular country..huhuhu
Stranger:hahaha…
You: how old are you?
Stranger: 15
You: great,,,
You: u still in high school?
You: nice to know u..:) shake hand..
Stranger: no.. not yet. but in finland we have unique school system and there is no word in english for that
You: ow…i see….
Stranger: so how old are you?
You: but same level with highschool i think?
You: im 23..
Stranger: maybe yes
You: sorry..i just wanna know about this…u still virgin??sex is a free in europe ha?
You: dont answer if u dont want
Stranger: i am. and is there a country where sex is not free? :O
You: hahaha..not like that..i mean..
You: but in my country..sex before married is taboo
You: u know taboo means?
Stranger: yes…but thats not always like that..
ini contoh percakapannya..jgn diliat dr bahasan gw..gw mah emang ga jelas banget..wkwkwkw…tapi seru jg kok..😆
silakan buat yang lain dicoba fasilitas ini kalo lg butuh maenan,..:D ..omegle.com..tinggal konek..dan lgsg mulai percakapan..tanpa resitrasi dll..
ntar share2 disini ya…🙂
  1. 08/01/2009 at 1:03 am

    put gw lgsg kabur aj gt..haha
    hal2 kyk gini cukup menakutkan bagi gw hehe
    mungkin next try gw bs tb2 chat sm lo kali y??😛

  2. 09/24/2009 at 12:56 pm

    jangan langsung kabur dong..dinikmati aja…ktemu gw bisa2 aja…kalo jodoh..haha

  3. stan
    06/03/2010 at 1:41 pm

    gile ni gw cari 5 jem ktmu 1 cwe..itu pun critnya gini

    stranger’ARE YOU MALEEE!!NAPSU BNGET DIA
    GW’yes eh oo im female!!curiga gw am dia nanti waria lagi
    stranger left

  4. edae
    05/28/2011 at 1:08 am

    Gan pasti sudah pernh coba di Omegle.com kalo belum pernah silahkan ke TKP di Omegle.com Nah Sekarang Indonesia sdh pux Omegle versi indonesia juga loh namanya indomegle.com . Situs ini sedang berkembang di Indonesia diluncurkan pada 3 May 2011.

    http://www.indomegle.com

    Mohon Siapkan Webcam anda sebelum masuk spy tdk meresahkan Pengunjung lain.

  5. Knock Out
    12/31/2011 at 11:44 am

    Banyak maho cyinn.. banyak yang nanya kayak asl (lupa artinya apa),kayak horny,kayak sex! congek tuh,gue langsung koma 5 bulan gara-gara chat di omegle pas orang bilang-bilang kayak begitu!-,- secara,gue kan bocah alim+sholeha sepanjang masa! :p

  6. 07/15/2012 at 5:48 pm

    nih cobain juga omegleindonesia.com

  7. 08/07/2012 at 4:08 pm

    kok orangnya pada mesum semua yah .. hahahaha .. aku jadi dikacangin

    • cumanumpanglewat
      08/25/2012 at 1:04 pm

      Wah lucu jg nih. kbtulan gue jg sering omegle-an hahahaa. dan sampe skrg gue msh keep contact sm salah satu strangers omegle. chatting disini emg untung2an kadang dapet yg baik kadang dapet yg freak. untungnya temen2 omegle gue yg masih keep contact smpe skrg baik2 semua…hehehh jadi punya guru bahasa inggris dehhh

  8. 09/22/2013 at 5:44 pm

    iia org nya kok kyak gtu ya ??
    gue ceramahin tu org2 eh mereka malah ngeledekin -.-

  9. 12/15/2013 at 9:29 pm

    orang finland rata2 enak diajak bicara. gue ask sama orang finland, ya lumayan panjang lah. Like this:)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

