Home > My story, Poetry > Lelah…

Lelah…

“sungguh, jangankan minta sebotol minuman, itu terasa begitu ringan
bila kau minta bulan pun akan kuberikan
mataharipun akan ku persembahkan
sudahlah, malam ini aku hanya minta satu.. tolong jangan hinggap di
mimpiku.. aku sudah lelah,
Ya aku sudah lelah!

aku bukan lelah mencintaimu, tapi aku hanya lelah memikirkanmu.
setiap saat kau selalu terkurung di otakku,
mending kau sesuatu yang berguna, atau apa kek yang bisa buat aku tertawa, tapi nyatanya?

ah.. makin hari ku makin gila!

cinta ini sudah cukup menjadi beban bagiku, beban yang sanggup
menghancurkan saluran pencernaan, alias aku lupa makan
cinta ini sudah cukup membuatku jadi gila, karna aku lupa segalanya”

  1. razHa
    06/25/2010 at 7:18 pm

    nice poet,, gw bgt deeh,, hahahah..😄
    lam kenal yah..

    • 06/26/2010 at 10:00 pm

      yooo,,makasii yaah..🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

