Home > Artikel, Jokes > Akibat Terlalu sering maen Dota

Akibat Terlalu sering maen Dota

Akibat Terlalu sering maen Dota..

1.kalo di depan nya ada kakek-kakek yg jalan nya lama dan ngehalangin dia pasti langsung ngomong

“buset dah tu kakek kakek lagger”

2.abis itu si kakek mati tanpa aba-aba sedikit pun dia pasti langsung bilang

“Wah dah lagger, DC lagi”

3.kalo ke dapur dan pegang piso selalu berhayal dan bicara

“wah gw blink kmn ya ?”

4.kalo di mall liat cwe cantik jalan ama cwo jlek pasti langsung bilang

“Wah pasti Gondarnya kaya karna ulti”

5.kalo liat kertas yg ngegulung suka ngehayal kalo dia bisa pulang ke rumah lebih cepet
“tele ke fountain ah”

6.Selalu meneriaki aktivis greenpeace dngan sebutan
“Woi furion…Woi Furion”

7.suka ketakutan liat orang yg kelaparan karna dia suka mikir

“wah bentar lagi tu naix kasi skill 3 ke gua nie”

8.Pake Spatu cuma sebelah dan kalo di tanya temen itu knp dia selalu jawab
“Kalo pake 2 ntar ga ngefek, kalo ga percaya ketik aja -ms pasti sama”

9.Dari kecil kalo di nyanyiin nina bobo ama ibunya selalu bilang

“mamah ga akan conjure image kan ?”

10.kalo liat orang item yg tampilan nya agak nyentrik dia selalu bilang
“awas haunt…awas haunt”

11.kalo datang ke pesta topeng selalu pake topeng warna merah. kalo di tanya knp?
“Lumayan kan lifesteel 10%”

12.kalo lagi ujian dan ketauan ama guru kalo dia nyontek dia selalu bilang
“Wah gurunya pake maphack”

13.kalo orang yg rangking 1 di kelas nya keluar ujian paling cepet. dia selalu marah dan bilang
“dari dulu dia emang Leaver”

14.liat nenek” jalan biasa aja dia suka ngomel

“awaaaas necrolyte bentar lagi ulti. yg skarat kabur”

15.liat orang bawa elang di tangan nya dia selalu bilang

“wah pasti dia suka bawa babi jg, kalo loe mau tau di rumah nya suka pegang kampak 2 biji loh”

16.Kalo di pukulin dia malah cari air putih dan minum sebanyak2 nya. ketika di tanya ama temennya. knp lu malah minum ?

“mayan kalo minum pot daripada gua harus makan pohon”

17.kalo dia di tolak ama cwe dia selalu marah dan bilang

“mending loe di tembak ma purist kalo ama naix gmana loe ?”

18.kalo dah pacaran ga mau bonceng pacarnya dan ngomong

“kalo be 2 exp nya kecil bebh”

19.kalo lagi camping dia selalu diem di tenda. awal nya temen-temennya ngira dia takud. tapi pas di tanya. “knp loe g brani ke luar?”

“ASAL LOE TAU ya!!! ROSAN TU ADANYA DI HUTAN”

20.kalo lagi sakit dia selalu bilang

“Awas jangan deket2. Gw sunder tau rasa loe”

21.Kalo di tanya ama guru BK. “knp nilai kamu kecil?”

dia cma jawab

“karna saya hero agi bukan hero int”

22.kalo berantem dan menang telak sampe musuh nya bedarah2 dia malah lari ketakutan. tapi bukan karna dia takud darah dia cuma ngomong

“gmana kalo dia huskar? makin skarat kan makin dalem”

23.dia selalu berharap ayamnya bisa bawain barang dia kemanapun

24.dia selalu ngedeket kalo liat air mancur.. dan bilang

“sini woi…!! isi HP di fountain dlo”

25.kalo lagi jalan2 ke luar kota, dan nemuin pedagang jalanan. dia selalu bilang

“bang, eaglehorn nya 2900 yah ?”

26.kalo liat 4 anak smp jalan. dia selalu bilang

“cepet, ato gw denies nie”

27.kalo liat orang buta dia pasti lari ketakutan dan bilang

“dari pada SP gw abis”

28.kalo liat cwe cantik,bohay tapi jalan nya agak bungkuk dia pasti lari ketakutan dan bilang

“awas Laguna… awas laguna dia dah aganim”

29.kalo liat travis barker dia slalu bilang

“sebenernya dia jahrakal lagi rampage.. Cma pake topeng aja”

30.malem2 laper,,terus mau cari makanan di luar.

“Ah takut juga balanar lagi keliling, 14045 aja dah”

31.kalo jalan g pernah lurus. selalu belok2
pas di tanya temen nya dia cma bilang
“kalo kna arrow mirana stun 5 detik loe”

32. Di sekolah temen2 nya lagi gebukin Pentolan sekolah nya dia bilang :
“AEGIS NYA BUAT GW !!”

32.DI jalan raya lagi bawa MOtor, tiba2 di serempet bajaj dari blakang, dia ngomel2 sndiri :
“WOI KALO MISS BILANG DONG

😆

hanya untuk kalangan tertentu..😀

  1. 09/15/2009 at 7:00 am

    lucu2
    hahahaha …..

  2. 03/28/2010 at 10:41 pm

    jiakakakakakak…
    killer bnget ni cerita..

  3. si cupu
    10/17/2010 at 3:26 pm

    ahahahaa, lebay bener nii jokenya, tapi bole ya numpang ngopas ke milis angkatan, buat bernostalgila masa2 ktagihan dota =)

  4. oixigen
    12/13/2010 at 1:50 am

    gak lucu sih tapi kreatif…..”kata kakek goblin yg suka naek bajaj”

  5. 10/16/2011 at 1:50 pm

    Cuma mau bilang. LUCUUUU!😄
    Aku pernah ngelakuin yang di air mancur (lagi stress tu critanya, trus aku ga tahu knapa ndeketin air mancur.😄 Eh, fresh lagi. Azek!).

    Sumpah lucu banget!😄 Aku telat nemunya.
    THx sudah buat ini. Memberiku ide dalam kehidupan. Be’e bisa d contoh.>:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: