Home > Artikel > runyamnya negara Ku!

runyamnya negara Ku!

Akhir2 ini negara kita keknya kacau banget…tiap hari di tv skrg yg dibahas bukan masalah bencana sumbar lagi..bukan masalah mayat nurdin m top lg..bukan masalah tokek yg 1M ,,atau masalah kepemimpinan dan proker 100 hari  kabinet SBY …uda pada lupa smua tuh..skrg yg lg seru itu apalg kalo bukan cicak makan buaya(eh,cicak makan buaya, apa  buaya yg dimakan cicak??)…😆

2009-03-20_075532

permasalahan antara KPK dengan POLRI keknya makin berlarut2…smua mengklaim institusinya benar…(gw yakin smua nya pasti ga ada yg bener, tp ga ada yg salah jg ,cari aman aja gw kalo komentar mah, gk kaya evan brimob…😆 ) .. sbnrnya gk penting jg sih siapa yg bener ato salah..toh ttp bgitu2 aja..kite2 sbg rakyat ini cuma bs nonton doang…mau demo ky apa jg mreka gk dengerin…wong DPR nya aja nyante2 aja kok..yah walau udah mulai bergerak sih…tp lamban jg macam siput..ada nya malah dimarah2in ama public pas sidang maren..wkwkwk..ksian amat..

pnyebab aawal mula dagelan ini  yg pertama uda pasti krn masalah pembunuhan alm.nasrudin..ksian amat yah bapak itu..di bunuh..dan tersangkanya ketua KPK kite…padahal waktu itu KPK lagi strong2 nya menangkap koruptor….waduh2…walaupun akhir2 ini ada kesaksian yg melegakan dari bung WW yg mantan kapolres itu..tp ttp aja makin runyam krn polri ngajak perang trus..(uda ky maen DOTA aja ni orang2,,,pada saling serang dan defense..wkwkwkwwk…) dengan diputernya video si bapak ex.ketua KPK..gw masi belom tau mksd polisi apaan muter itu…tp dengan ini bisa  dilihat lebih jelas bahwa polisi kalo mau ngasi bukti pake gambar..gk kaya KPK cuma pake suara hasil sadapan…😆

yg kedua pastinya dari  si bos anggodo…“demi menyelamatkan kk tersayangnya si anggoro.. “(gw salut bgt nih ama rasa kkeluargaannya si bos satu ini)..dia rela mengatur segala macam trik untuk menjebak para pejabat negara kita demi memberikan kesempatan biar sang kk bisa kaboorr,,

si bos kita ini sanggup menyusun trick..dengan mencoba menjebak 2 org pimpinan KPK..yah uda pada tau lah siapa..2 bapak ini smpet ditahan ama polisi…trus bebas krn ga cukup bukti…tambah lg si markus menyatakan tidak bertemu lgsg dgn ke2 org ntu…dia ngasi duit suapny ke yulianto dgn harapan si yulianto ngasi ke pimpinan KPK..pas diusut yg namenye yulianto,, yg ketemu malah bapak2 yg ga bersalah..terang aje si bapak yulianto yg asli jd gerah..namanya disebut ampir tiap detik uda ky org tasbihan….

gile bener..pada maen kadal2an…akhirnya malah jd cicak vs buaya vc kadal…ky cinta segitiga.😆 …

trus duitnya kemane??ilang..mgk kececer dijalan kali??haha…mayan tuh 10 M…gw baru liat 10 M di chips poker doang….wkkwkwkw….ancur2…

dengan ini kt bs ngeliat…bahwa pola pikir org2 berduit dan jahat di negara ini menganggap smua org bs dibayar…yah wajar aja sih…duitnya emg banyak..bisnis duren gitu,,,skrg harga duren dipasar mahal cuy..sekilonya bisa 15 ribu..apalg duren yg montong..bisa ditebak brp tebel nya kocek si bos ini,,,haha…

gw sebagai rakyat biasa, asli cuma bs ketawa doang ngeliat masalah ginian tiap hr.,,mgk sherlock holmes aja ga bs nih mecahin kasus ini…ribet bgt sob…apalg tiap yg terlibat skrg dikit2 ngomong nya demi ALLAH..(walau ada yg lillahi ta’ala..gk cocok bos kalo sumpah ngomong itu..itu kan krn ALLAH artinya…aya2 wae dah…) :lol:…akhirnya gk bs ditebak siapa yg salah krn smua ngaku bener krn berani sumpah..wah coba aja kalo idup jaman nabi dulu..ada yg sumpah2 gini..trus emg bersalah pasti uda dikutuk jadi KODOK!!hahaa…

yasudalah…kite tunggu aja hasil akhirnya…apapun yg terjadi..yg laen harus jalan terus..biarin aje mreka rusuh.asal negara ttp aman..tidak ada kerusuhan ky dulu..bener gak??yah tp kalo lama2 rakyat bs ngamuk jg sih..kalo uda pada ngamuk..gw mudik aja deh…balek kekampong dan bertani singkong..hahaha….

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: