Home > Artikel > KALO BABEH,ABANG KACAMATA,ROBO GEDEK AMA RYAN DIMASUKIN SATU SEL..KIRA2 MREKA NGAPAIN YA??

KALO BABEH,ABANG KACAMATA,ROBO GEDEK AMA RYAN DIMASUKIN SATU SEL..KIRA2 MREKA NGAPAIN YA??

1. Saling Me-mutilasi???busettt..serem amat yaakk…
2. Diem2an??yah wajar lah..saling gk kenal😀
3. Curhat?? ..bisa jadi..satu sama lain bakal curhat..gimana perasaan saat melampiaskan hasrat nya, saat memutilasi /ngebunuh, saat dikejer2 hansip, dan saat masuk TV(asik jadi beken),,,😀
4. Maen Remi?? …gw rasa yang menang si robo gedek..gak tau napa..tp keknya dia yg paling pengalaman kalo maen judi..
5. Maen DOTA??..gw rasa yg menang si Ryan, soalnya dia lebih sadis buat acara bunuh2an..
6. Chatting Ym-an?? ,facebookan? gk mungkin lah..satu sel ngapain chating..tp kalo facebookan mungkin masi masuk akal..si babe pasti minta di ADD ,soalnya masi nubie😆
7. Ngaskus??pasti pada ngejer pertamaXXX smua….
8. Menyulam??lebih gk masuk akal…(mulai kehabisan Ide gw)
9. Maen tebak2an??..gw rasa yg menang si abang kacamata..soalnya dia orgnya misterius bgt..namanya aja abang kaca mata..haha😆
10. Sidang hak angket kasus korban sodomi…wkwkwkwkwk..(ngasal abieess)
11. Kehabisan Ide…ada yg mau nambahin?? :D\

Semoga tidak ada lagi yg kaya2 mreka..dan yg masi melancarkan aksinya skrg segera bertobat 

Categories: Artikel Tags: , , , ,
  1. abe
    01/18/2010 at 7:44 am

    mwaahhahaa…gokil…gelo abis…kalo aku satu sel ama ryan mah mending make celana dalem besi bang…😀

  2. 01/19/2010 at 5:50 pm

    how funny you are…:mrgreen:
    kayaknya mereka bakal curhat deh… berbagi cerita berbagi rasa. hehehe..

  3. 01/21/2010 at 11:21 am

    hahaha,, ngkakak poll.. salam kenal kang,,

  4. 01/24/2010 at 10:22 am

    Dari sekian lama yang ada…aku cuma kenal Ryan, Put…

    Itu yang lainnya siapa, ya ?

  5. aulia suyadi
    01/27/2010 at 8:27 pm

    mereka bakalan berangan-angan, who’s ass is next? maxutnya setelah mereka bebas nanti. ati2 lo dir.. xD

  6. 1818
    06/23/2010 at 12:10 pm

    hahahaaa.. gelooo.
    tapiiiiii kalo satu sel ama lw Put malah jadi ngelenong kali yaa??
    wakakakakaa

    • 06/23/2010 at 1:15 pm

      hahaa…makasih ya udah sering maen ksini…

  7. 1818
    07/28/2010 at 4:38 pm

    Yup,, blog lo gokiL cii,, w baca ulang masih aja bikin w ketawa. Sering di update dong put isi’a. w suka get bored di kantor, satu2’a cara ngilangin’a baca blog lo. Btw sukses y put =D

    • 07/28/2010 at 8:55 pm

      oke sis..ntr gw update2 lg..kmrn sih gw update ampe 7 post..tp masalah cinte2 gw…skrg dah gw apus..hahaha…
      ntr gw update yg lucu2 lg…siubk kerja jg soale…hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

