Home > Jokes > Bapak Sebelah Gw!

Bapak Sebelah Gw!

Ehm..Buat yang belum tau..gw itu akhir2 ini ditempatin dicilegon..dan beberapa bulan yang lalu gw tugas skitar dua bulan dijakarta…pas gw dijakarta itu,,meja sebelah gw itu bapak2 yg sudah cukup berumur…skitar 50 keatas lahh…kesannya sih org nya pendiem…emang pendiem sih..(ngapain juga ngobrol2 ama anak bawang ya)…

tapi gw yakin bapak nya baekk kok aslinyaa… kalo baru datang pasti salam….dia jgΒ  rajin puasa sunat…gw sering liat di gk pergi makan pas siang…trus pas sore2 pasti dia uda nyiapin buka puasanya..dia sering buka dengan biskuat…(gw rasa ini yang bikin bapaknya tetap semangat walau udah tua ..macan!!!)..trus juga gak pernah berisik…kerjaaa terusss…gk pernah ngobrol2…wah teladan banget lahh…

yang gw paling inget dari si bapak…dia kalo pas jam istirahat…pasti maen ONET!!!(pada tau onet kan??)kayanya ni bapak kecanduan…gw rasa dia penasaran banget kenapa gk bisa namatin itu game(gw jg gk bisa sih..paling jauh lvl 3..)..

tiap hari diotak-atik terus….gw sih bingung aja..harusnya kalo tiap hari diotak atik bisa tamat dong ya…??secara makin experience maennya…πŸ˜†

jadilah kerjaan gw tiap hari itu ngeliatin dia maen onet kalo jam istirahat…dan akhirnya gw tau knapa nih sibapak gk bs tamat2 maennya!!!

ternyata nih..pas dia maen itu…dia pasti ketidurann..dengan posisi orang kaya lagi maen…gw gk gitu ngeliat dr jarak agak ketutupan..pas skali gw liat dia tidur..besok2 gw perhatiin..emang dia selalu ketiduran terus pas maen itu…

kasian-nya..kalo onet kan pake waktu ya maennya…jadinya awal2nya dia uda selesein banyak nih…trus pas trakhir2 dia ketiduran..trus waktunya gamenya abis..pas dia bangun..dia harus ulang lagi dong..gitu seterusnya…hahaha…antara lucu dan kasian juga sih.,..

tapi gw agak ragu….kali aja si bapak itu maen onet biar dia bisa ketiduran tanpa maksud menyelesaikan gamenya…

bisa jadi sih….πŸ˜•

yah gitu lahh…pengen crita aja gw..walau gk gitu penting sbnrnya…hahaha…πŸ˜†

Categories: Jokes Tags: ,
  1. 02/02/2010 at 1:17 am

    gpp put..justru cerita sederhana sehari-hari gini yg enk dibaca ..besok siap put yg mau jd objek ceritanya?? bapak di depan lo mungkinπŸ˜›

  2. engkaudanaku
    02/03/2010 at 1:28 pm

    πŸ˜€
    hehee..ada-ada saja…

  3. 02/11/2010 at 11:21 pm

    gokil …

  4. 02/14/2010 at 6:25 pm

    haha .. lucu Put ..

    btw, lo di Cilegon? Krakatau Steel?

    • 02/16/2010 at 9:12 am

      makasi2…nggak di KS kok… ada deehπŸ™‚

  5. Agam
    03/10/2010 at 10:03 pm

    Wahahahaha parahhh lau gannn.. gw tau nihh siapaa.. Pak Haxxi hahahahah….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

