Archive

Archive for February, 2010

Kelemahan Laki-Laki(katanya??)

02/26/2010 9 comments

Dapet copas dari kaskus.. 😆

Quote:

Kalau Lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari
sekali setiap harinya walau hanya utk
mengucapkan met lunch, tandanya dia ada
perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau
hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Quote:
Kalau Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya
bilang: “cuma pengen denger suara kamu aja..”,
tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk
memulai..
karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus
membuat first moved tapi takut keliatan banget
kalo dia naksir abis sama kamu..
Quote:
Kalau Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang,
tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini
berakhir..
karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka
berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci.
Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh
mengerti sebab kemarahan kamu..
Quote:
Kalau Lelaki memegang tanganmu atau membelai
rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia
merasa bersalah telah membuatmu marah..
karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu,
gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2
dia…
Quote:
Kalau Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu
membelai rambutnya, tandanya kamu adalah
satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya
kepada ibunya..
karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja
apalagi dhadapan wanita. Kalau dia sampai
melakukan itu padamu, tandanya dia merasa
nyaman dan yakin “pride”nya gak akan berkurang
jika melakukan itu pada dirimu..
Quote:
Kalau Lelaki mengatakan “apa sih yang ngga utk
kamu?” ada dua kemungkinan, dia bener2 suka
sama kamu atau dia playboy sejati.
karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu,
kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya.
Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu
dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.
Quote:
Kalau Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia
benar2 sayang sama kamu.
>karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk
menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata:
Dia cinta kamu.
Quote:
Kalau Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu
buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama
kamu.
karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan
hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin
dilarang, semakin dilanggarnya.
Quote:
Kalau Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan
inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut
kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di”saingi”
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah
diceritakannya kepadamu..
Quote:
Kalau Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2
marah sama kamu.
karena: Lelaki selama masih “ngoceh” tandanya
masih “1/2 marah”. tapi kalau sdh diam, siap2 saja
akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian
kalau kalian tidak aware.
Quote:
Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk,
tandanya dia memberitahu kamu agar jangan
melakukan hal yang sama.
karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan
parno. Cukup kalian berkata: “aku gak akan
melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia
tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.
Quote:
Kalau Lelaki menghilang tiba dari “peredaran”,
tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu
dan lain hal.
karena: Lelaki kadang gak tega utk
meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian
sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan
sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia
pengecut dan pantas ditinggalkan.
Quote:
Kalau Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia
sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2
cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured
dalam hubungannya, mungkin traumatik atau
karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Jadi kesimpulannya, para wanita ,,sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para  lelaki yang hanya keras diluar, tapi lembut dan rentan didalam. Itulah rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an berguna bagi para cewek…

Naek Angkot Jumat Kemaren!

02/21/2010 2 comments

Naek Angkot Jumat Kemaren!

Jadi critanya,,minggu kemaren spt biasa gw balik dari cilegon ke Jakarta..biasa naek mobil kantor..tapi Cuma nyampe benhil sih…sisanya gw naek angkot lah…dari cilegon jam 5…ada skitar 2,5 jam gw dari cilegon..plus macetnya yg gila2an krn lagi ujan…mampus banget ..mana ujan2 dingin gitu…nahan kencingnya juga uda ikutan gila2an.. 😆

Yah akhirnya nyampe jg benhil..ujan uda reda untungnya…berhubung gw mau ambil M44…gw jalan agak jauh jg..adalah skitar 1.5 kiloan…ke halte karet….jauh banget euy..mana bawaan cucian kotor gw berat banget…ahh..seandainya kalian tau penderitaan ku…naek turun jembatan bawa cucian kotor…wkwkw…

Akhirnya nyampe jg ke tpt m44 ngetem…didalem uda banyak mbak2 kantoran yg cakep2 yg uda nunggu gw drtd keknya…kasian mreka…(gw yakin mreka nunggu gw,,krn bgitu gw masuk..angkotnya jalan,. 😆 . )

Dan akhirnya perjalanan pun dimulai..angkot itu pun mulai mengarungi kelamnya malam Jakarta di aspal yg basah disiram hujan,,suara klakson bersahut2an dan kemacetan tiada hentinya..(gk cocok gw nulis gaya bgini…ini professional punya coy:D)..krn angkotnya uda penuh..jadi supirnya gass poll teross….dan crita nya pun bermulai dari sini ..(sbnrnya gw drtd tuh belum mulai ke critanya..baru ngemeng2 doang  :lol )

Read more…