Home > Artikel, Jokes, My story > Naek Angkot Jumat Kemaren!

Naek Angkot Jumat Kemaren!

Naek Angkot Jumat Kemaren!

Jadi critanya,,minggu kemaren spt biasa gw balik dari cilegon ke Jakarta..biasa naek mobil kantor..tapi Cuma nyampe benhil sih…sisanya gw naek angkot lah…dari cilegon jam 5…ada skitar 2,5 jam gw dari cilegon..plus macetnya yg gila2an krn lagi ujan…mampus banget ..mana ujan2 dingin gitu…nahan kencingnya juga uda ikutan gila2an..😆

Yah akhirnya nyampe jg benhil..ujan uda reda untungnya…berhubung gw mau ambil M44…gw jalan agak jauh jg..adalah skitar 1.5 kiloan…ke halte karet….jauh banget euy..mana bawaan cucian kotor gw berat banget…ahh..seandainya kalian tau penderitaan ku…naek turun jembatan bawa cucian kotor…wkwkw…

Akhirnya nyampe jg ke tpt m44 ngetem…didalem uda banyak mbak2 kantoran yg cakep2 yg uda nunggu gw drtd keknya…kasian mreka…(gw yakin mreka nunggu gw,,krn bgitu gw masuk..angkotnya jalan,.😆 . )

Dan akhirnya perjalanan pun dimulai..angkot itu pun mulai mengarungi kelamnya malam Jakarta di aspal yg basah disiram hujan,,suara klakson bersahut2an dan kemacetan tiada hentinya..(gk cocok gw nulis gaya bgini…ini professional punya coy:D)..krn angkotnya uda penuh..jadi supirnya gass poll teross….dan crita nya pun bermulai dari sini ..(sbnrnya gw drtd tuh belum mulai ke critanya..baru ngemeng2 doang  :lol )

Jadi sblm nyampe trowngan Casablanca …ada yg mau turun gitu..mas2…tingginya 170cm,rambut lurus,kulit putih, menggunakan sepatu kets, dan parfumnya lacoste..:lol: masi tetep ngemeng….ada 3x si mas ini bilang “kiri bang”..(standar mau turun lah..)😀..krn supirnya lagi strong2 nya nge-gas…dan lg di jalur kana pula…dia pun ngrem mendadak..busyett dah..gila tu supirnya gk mikir yg diblakang…bisa dibayangin lah gimana..apalg lgsg ambil kekiri…abis diklakson2 dr blakang..tp pak supir itu ttp cool…😀

Nah abis itu..angkotnya kan brenti tuh..trus yg mau turun baru aja mau turun kluar dr angkotnya..kakinya blom nginjak tanah..angkotnya jalan…😆 ..smua org diangkot (termasuk gw yg suaranya paling kenceng…maklum mantan komandan upacara… bilang…oooooiii…ato opppsss..gw lupaaa!!))supirnya brenti lg… parah banget gk tuh…gw jg gk liat pastinya gimana..yg gw liat dia ampir jatoh guling2 gitu..tp mgk emg orgnya pendekar ya…berhasil gk jatoh….dan keadaan pun menjadi hening…gk jelas banget supirnya kenapa jalan lg..padahal orgnya blom turun,dan blom bayar juga…sambil muka kesel gitu..si mas nya nendang angkotnya..kenceng banget…gila jg tuh org..tp wajar dia emosi sih :D….trus dia jalan dengan muka kesel nya itu…supirnya ttp brenti..ngeliatin tu org jalan…trus teriak supirnya “woi bayar lu anj**g…”//(makin suram dah suasananya…lagian siapa jg yg mau bayar kalo digituin)…

Smua pun ngeliat si mas jalan menjauh,termasuk pak supir…dan akhirnya pun angkot jalan lg…mungkin krn emosi juga.,,supirnya ngebut luar biasa…parah bgt…masa gara2 2rb doang dia emosi dan mempertaruhkan nyawa 13 org diangkotnya???..trus pas lewat saharjo dikit..ada lg yg mau turun…trus bilan”halte bang”…supirnya diem aja..tetep ngebut….uda ampir klewat haltenya orgnya ngomong lg “halte oi”..masi tetep ngebut…untung org yg duduk depan nyolek supir makanya dia brenti…

trus ada mbak2 nyletuk..”congek dah!!”akhirnya pun smua tau..gw jg sadar…si pak supir itu agak2 budek… 😆 //kocak banget..baru kali ini gw naek angkot supirnya budek….bahaya banget yak…ada yg klakson2  pantes dia gk  peduli…

Gw rasa pas mau turun di terowongan Casablanca itu dia mikir gk ada yg mau turun..ato Cuma prasaan dia doing ada yg mau turun makanya dia brenti..trus dia jalan lagi…

Yah gitu lah…panjang jg tulisan gw,…capek euy…apalg gw sambil Ym-an…smoga tulisan nyampah kali ini membawa manfaat(manfaatnya kalo naek angkot di tes dulu supirnya budek apa gk ))😆

  1. LaraZ
    06/22/2010 at 12:16 pm

    wakakakakaaaa….
    GokiLLLL….. =D

  2. 10/08/2010 at 4:19 pm

    mngkn dah 1 thn lom d’korek kuping’y mbak jd dah penuh ampir j luberr wkkwkwkwkwkwkw………!!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

