Home > Artikel, film > Gw Abis nonton Pilem merantau

Gw Abis nonton Pilem merantau

Wahh..telat bgt ya gw baru ntn pelm merantau skrg…uda bbrp bulan sejak kluar tuh pilem akhirnya gw dapet jg filenya dari temen yg ngedonlotin..maklum dulu gk bs ntn dibioskop,,,(gk punya pasangan ane..jdnya kalo ada pilem baru gk bs ditontonin di bioskop…masa gw ntn ndiri??autis bgt kan?jahh..jd curcoll..hahaha😆 )

gw uda byk denger kalo ni pilem cukup bagus utk genre pilem action nya indo..apalg ada temen gw yg sempet ngebahas di blog ini jg disini

yah setelah gw tonton…gw pgn bahas dikit nih,..lucu jg sih pilemnya..scara gw org padang ..jd gw sedikit banyak tau lah mengenai bahasa2 nya yg cukup srg diucapkan dipilem ini..trus silat2 nya..huehuhee….tp menurut gw tuh jagoannya berlebihan jago nya..silat minang kynya gk se ‘strong’ itu lah…hahaha..tp cukup bagus kok brantem2nya..

cuma pelmnya agak konyol lah..tuh jagoannya sejak merantau brp lama sih?gw rasa cuma skitar 4 harian..baju nya aja gk dituker2 kan??trus tinggal nya aja di dalam pipa gorong2 proyek..haha..trus mandi nya gmn tuh?boker nya jg??haha..suram amat nasibnya merantau ky gitu..😆

selama 4harian itu kerjaannya rata2 brantem…masa bs org brantem nonstop ya?(yah namanya jg pilem.serius amat sih gw??hahaha)

yah cuma pesen moral nya kurang sih..krn gw rasa ini emang pilem action..soalnya baru bbrp hari merantau aja uda tiwas…huhahahaa..gw aja uda merantau di jakarta 7 tahun masi sehat2 aje..(iyalah gw gk pernah brantem..anak baik gw mah.. hihiih..))

oke lah..sgitu saja dulu tulisan nyampah kali ini..thx..ditunggu komeng2 nya…😀

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: