Home > Artikel > Alasan Kenapa Seseorang Telat Balas SMS

Alasan Kenapa Seseorang Telat Balas SMS

Pernah ga kena marah sama seseorang karena telat balas smsnya?Hmmm…mungkin semua pernah ya….tapi kalo gue bukan pernah marahin..tp lebih srg gk berbalas..alias capek nunggu…pada males kali ya bales sms gw ??😆

alasan2nya org telat bales sms  mungkin spt ini :
@Lagi Sibuk
Sibuk merupakan hal yang dapat kita maklumi jika mereka telat balas sms,karena mereka sedang konsentrasi.Pernahkan gk elo2 lihat orang lupa makan karena sibuk?pernahkan?Jadi itu semua dapat di maklumi,jadi jangan suujon dulu,hehe…tp sibuk disini bisa banyak jenis jg…bs sibuk kerja, sibuk maen game, sibuk jalan2…hahaha..👿

@HP ketinggalan
Namanya manusia pasti punya sifat pelupa,..hp ketinggalan uda biasa..kadang ketinggalan di kamar,,kadang di WC abis boks, kadang di warteg2 jg bisa kelupaan abis makan…kalo dah ketinggalan disana jgn ngarep dibales lg..uda raib tuh HP..haha..😆
@Lagi Jauh dari HP
Ketika mo mandi apa mungkin kita bawa HP?tak mungkin,jadi kalau seandainya kita berada jauh dari hp,apapun yang terjadi di hp pasti kita ga tau,itu pun bisa jadi alasan kenapa seseorang telat balas smsnya,..🙂
@Gak Punya Pulsa
ini mah standar bgt.. Inilah salah satu faktor yang paling membuat kita gregetan,pulsa,hal yang sangat vital dalam berHP ria,kalau tanpa ini,Berapapun harga HP pasti tak berguna,jadi ini adalah salah satu hal yang mungkin saja bisa terjadi,jadi solusi yang ini,telpon aja…tp malah ntar pulsa kita yg abis kalo nelpon?solusi nya…tunggu ampe ada pulsa si doi’i nya 😉
@Lagi BOBOK!
Pernah dengar istilah tidur mati?tidur kayak mati gitu?tidur kebo??yaitu tidak akan bangun sebelum dia yang berkehendak bangun..atau lagi ada kebakaran ato gempa baru bs bangun??,atau ada seseorang very tired,kemudian tertidur,apa mungkin dia bangun demi sebuah sms?..hehee…

@Gak mau balas!

kalo dari orgnya sendiri gk mau bales…atau pas liat sms lo masuk dia nya aja uda mules.??bukan cuma telat doang…tp gk bakal dibales ampe kiamat..haha😆

skian dulu..enjoy..😉

  1. 03/29/2010 at 11:33 pm

    Alasan yang terakhir..yang patut dicurigai, put..
    ada apa gerangan sampai seseorang itu malas ngebalas sms kita…😀

  2. lilis
    06/02/2010 at 11:29 am

    PsTiE Ad yAnG NgMbIl pRhTiAnX Dr qT TuCH…………….
    wDuH HrUs hTi” wAt Qt jNgN AmPk kNa TiPu dEcH…………..

    • 06/06/2010 at 7:14 pm

      hmm..saya binun ini bacanya gimana mbak?haha..tp scara garis besar gw ngerti mksdnya..

  3. sri naila
    02/02/2011 at 2:41 pm

    saya pingin tahu kata sandi orang lain

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: