Archive

Archive for August, 2010

pengendara motor di indonesia

08/29/2010 2 comments

1. Nyetir satu tangan sambil tangan lainnya megang HP, bisa lagi nelpon atau malahan lebih gilanya sms-an.

2. Males ngerem alias gak mau berhenti turun kaki, jadinya celah jalan yang pas2an atau malah yang gak cukup tetep aja di paksa lewatin, lebih gila lagi trotoar aja di pake.

3. Kalo di setopan lampu merah banyak yang brenti tapi lewatin garis putih zebra cross, bikin orang yang mau nyebrang jalan kesusahan, kalo ditegur malah nyolot.

4. Kalo keserempet mobil, gak liat sapa yang salah dah duluan aja nyalahin orang yang nyetir mobil itu, mentang2 kalo naek sepeda motor merasa selalu bener, eeq lah tuh orang.

5. Kalo nabrak atau nyenggol orang, mobil lain atau sesama sepeda motor dan dia merasa salah, pasti langsung kabur gak bertanggung jawab, sambil keluarin ilmu dari Rossi-nya, disumpahin orang baru tau rasa.

6. Modif kenalpot bunyi keras banget tapi jalan nya kek kura2, bikin pusing orang yang denger aja, dah bagus gak ditimpukin batu sama orang.

7. Pada males bawa jas hujan, dah tau musim hujan, jadinya di bawah jembatan fly-over yang jalannya punya 4 lajur aja disikat 3 lajur buat ngetem berteduh, dah itu sambil senyum2 ngerokok lagi ngeliatin mobil2 yang lewat kesusahan gara2 macet sampe 1 km di belakangnya, tega banget deh, emang gak ada otak buat mikir efisiensi BBM, dia kira tuh jalan cuman punya moyangnya pengendara sepeda motor kali ya?

8. Kalo markir kendaraan sepeda motor gak bisa rapi, tempat parkir mobil aja diembat buat markir sepeda motor mereka, padahal bayar aja dah lebih murah jauh, eh malah ada yang kagak bayar lagi.

9. Banyak banget yang gak punya lampu depan atau lampu blakang (lampu rem), padahal dah ada aturan mesti nyalain lampu siang maupun malam selama berkendara, boro2 siang nyalain lampu, malam aja sering kagak nyalain lampu, bikin orang laen jantungan aja apalagi kalo jalannya udah gelap gulita, susah emang kalo otak setan.

10. Kalo mau belok ke kanan atau kiri sering gak pake lampu riting, ehhh malah kepala nya yang miring2 ke kanan kiri, heran gua susah amat geserin tombol lampu riting, emangnya kalo gerakin kepala orang di belakang pasti udah tau lu mau belok?

😆

parah emangg….

Categories: Artikel, Jokes Tags:

tak ada kesempatan kedua

08/29/2010 2 comments

Kadang kenyataan

Tak selalu seindah puisi klasik, romantisme, cinta, dan khayalan …

Atau senandung lagu ….

Kadang memang kenyataan selalu menunjukkan kebalikan

Dari yang kita inginkan

Namun kita tak pernah menyadari

Itulah yang kita butuhkan  ….

Dan tak akan pernah ada kesempatan manis

Seperti yang sering kali terangkai indah dalam sinetron

Maupun dan ataupun drama klasik cinderella

”Andai saja

Kau masih punya kesempatan kedua

Akankah kau hapuskan lukaku

Menjagaku

Memberiku

Segenap cinta

?

Dan tlah kau bawa

Bersamamu

Sebelah hatiku …

Separuh jiwaku

Segenap cintaku …”

Dan akankah Tuhan memberikan

kesempatan kembali

Pada mereka yang tak mengambil kesempatan yang diberi?

Dan kala kau menyadari

Bahwa kau diberikan waktu untuk memilih

Sebelum akhirnya Tuhan mengajakmu menelusuri masa depan

Di ajaknya kau melihat ke belakang

Hingga langkah hari ini …

Menyusuri

Meraba hatimu

Sudah utuhkah sepotong hatimu kau bawa kembali

Hingga tak perlu langkah itu kembali

Mundur ke belakang

Agar cintamu bertahan …

Dan tulus terpendam …

Dan kau bisa menjadikan

Senyawa yang terbentuk membuat mimpimu menjadi kenyataan …

Putuskan yang terbaik

Pilihkan yang tepat

Karena kala Tuhan memberikanmu kesempatan

Mungkinkah akan ada kesempatan kedua yang lebih baik?

Akan selalu ada yang terbaik

Tapi tak akan pernah ada yang lebih baik!