Archive

Archive for the ‘Jokes’ Category

Tips Biar gak Bosen Saat di Dalam Lift

10/23/2011 2 comments

Mungkin teman2 pernah naek lift sampe ke lt.150….bosen jg kali ya kalo uda selama itu….jadi mgk tips berikut ini bisa membantu :

1. Ketika anda hanya berdua dengan orang tak dikenal, colek bahunya! Kemudian anda pura-pura
melihat ke tempat lain..
2. Tekan tombol lift kemudian anda pura-pura kesetrum. Tersenyumlah, lalu….. ulangi lagi.
3. Pasanglah muka menyeringai kesakitan sambil memegangi kepala anda dan mengumpat:
Diam, semuanya diam!.
4. Gunakan HP anda untuk telpon ke Psikolog sambil bertanya apakah dia tahu di lantai berapa
anda sekarang ?
5. Bawalah kamera dan ambillah gambar semua orang yang ada di dalam lift.
6. Pindahkan meja kerja anda ke dalam lift. Jika ada yang masuk, tanyakan apakah mereka sudah
membuat janji?
7. Bentangkan papan catur di lantai lift dan ajaklah orang-orang, barangkali ada yang mau main.
8. Letakkan sebuah bungkusan di pojok, jika ada yang masuk, tanyakan apakah mereka
mendengar suara tik…tik…tik…
9. Anda pura-pura jadi pramugari! Tunjukkan prosedur keselamatan penerbangan seperti di dalam
pesawat terbang.
10. Ketika pintu menutup, beri pengumuman kepada orang-orang. Tenang, jangan panik, nanti
pasti terbuka lagi koq!.
11. Bukalah tas anda, sambil melihat ke dalam tas, tanyalah: Udaranya cukup nggak disitu?
12. Diam dan jangan bergerak sama sekali di pojok lift, menghadap dinding, jangan pernah
keluar.
13. Bawalah wayang golek atau wayang kulit, gunakan wayang itu untuk ngobrol dengan orang
di dekat anda.
14. Dengarkan suara di dinding lift dengan stetoskop.
15. Buatlah garis di lantai sekeliling anda menggunakan kapur, lalu bilang: Ini adalah wilayah SAYA

Advertisements
Categories: Artikel, Jokes

pengendara motor di indonesia

08/29/2010 2 comments

1. Nyetir satu tangan sambil tangan lainnya megang HP, bisa lagi nelpon atau malahan lebih gilanya sms-an.

2. Males ngerem alias gak mau berhenti turun kaki, jadinya celah jalan yang pas2an atau malah yang gak cukup tetep aja di paksa lewatin, lebih gila lagi trotoar aja di pake.

3. Kalo di setopan lampu merah banyak yang brenti tapi lewatin garis putih zebra cross, bikin orang yang mau nyebrang jalan kesusahan, kalo ditegur malah nyolot.

4. Kalo keserempet mobil, gak liat sapa yang salah dah duluan aja nyalahin orang yang nyetir mobil itu, mentang2 kalo naek sepeda motor merasa selalu bener, eeq lah tuh orang.

5. Kalo nabrak atau nyenggol orang, mobil lain atau sesama sepeda motor dan dia merasa salah, pasti langsung kabur gak bertanggung jawab, sambil keluarin ilmu dari Rossi-nya, disumpahin orang baru tau rasa.

6. Modif kenalpot bunyi keras banget tapi jalan nya kek kura2, bikin pusing orang yang denger aja, dah bagus gak ditimpukin batu sama orang.

7. Pada males bawa jas hujan, dah tau musim hujan, jadinya di bawah jembatan fly-over yang jalannya punya 4 lajur aja disikat 3 lajur buat ngetem berteduh, dah itu sambil senyum2 ngerokok lagi ngeliatin mobil2 yang lewat kesusahan gara2 macet sampe 1 km di belakangnya, tega banget deh, emang gak ada otak buat mikir efisiensi BBM, dia kira tuh jalan cuman punya moyangnya pengendara sepeda motor kali ya?

8. Kalo markir kendaraan sepeda motor gak bisa rapi, tempat parkir mobil aja diembat buat markir sepeda motor mereka, padahal bayar aja dah lebih murah jauh, eh malah ada yang kagak bayar lagi.

9. Banyak banget yang gak punya lampu depan atau lampu blakang (lampu rem), padahal dah ada aturan mesti nyalain lampu siang maupun malam selama berkendara, boro2 siang nyalain lampu, malam aja sering kagak nyalain lampu, bikin orang laen jantungan aja apalagi kalo jalannya udah gelap gulita, susah emang kalo otak setan.

10. Kalo mau belok ke kanan atau kiri sering gak pake lampu riting, ehhh malah kepala nya yang miring2 ke kanan kiri, heran gua susah amat geserin tombol lampu riting, emangnya kalo gerakin kepala orang di belakang pasti udah tau lu mau belok?

😆

parah emangg….

Categories: Artikel, Jokes Tags:

Cara Kenalan ama Cewek Di Tempat Umum

03/17/2010 6 comments

Cara Kenalan ama Cewek Di Tempat Umum

________________________________________

kebanyakan sih berhasill.,kalo gak ya gagal.. :lol

first : you liatin doi,,pas doi ngeliat ente, jgn buang muka tatap aja matanya dengan tatapan tajam setajam silet..3 detikan trus kasih senyum… klo doi senyum…

langsung menuju TKP  alias deketin posisi doi 😆

lalu….

buka topik yg ringan2 … yah seputar skandal bank century ato kematian nasrudin.. 😆

contoh misal :

  1. Cuaca cerah yaa…(walau lg mendung gpp bos,,hajar ajee) 😆
  2. wah,,hari ini tumben ga penuh ya keretanya(kalo naik kreta)…(sambil ngeliat mata doi senyum,tapi jgn ngiler yee  )
  3. tanya jam  nyocokkin jam di hape dengan alasan beda / apalah…
  4. Tanya mo kuliah / kerja? or pulang ke mana?  Kerumah apa ke kosan?kosan nya dimana?sewanya brp ?  😆
  5. (klo lagi macet) waduh kok macet ya..?!(udah tau macet.,..masi nanya)
  6. Ato banyak topik2 lain yg mendukung ; seperti nanya “ini lewat gedung x gak?” ato… “bis XX lewat “itu” gak ya..?(klo lagi di halte)”

selanjutnya …..klo emang doi ngerasa nyaman bicara ama ente..  terserah anda

Bonus ===> Tanda2 Bahasa Tubuh cewek klo tertarik :

1. doi maenin rambut sambil ngeliatin ente..(bukan garuk2 pala ye..  )

2. doi salting ente liatin…  (tp bisa jadi dia salting krn gk nyaman diliatin..hehe)

3. doi curi2 pandang mulu…  (mungkin muka situ ky pencuri) 😆

4. doi senyum ke ente  …lampu hijau bgt nih..

5. doi ngerapihin rambut bagian depannya/poni nya sambil ngeliat ente..

6. doi manggil ente…  ngarep luh…   😆

Tanda2 dia kagak tertarik ente :

1. Klo ente liatin n senyumin… buang muka..  kacian deh lu..

2. doi ngakak liat ente …sambil manyun…  haha..kejam amatt

3. doi cepet2 turun  muka ente kayak perampok kali …

4. doi ngeludahin ente…(nasib amat kalo kejadian :lol)

Oke selamat mencoba 😆

Tips biar gk dicontek pas Ujian

03/12/2010 4 comments

pasti elo2 yang masih pada sekolah/kuliah pernah ngalamin ulangan/quiz kan, disaat lo udah berusaha keras buat belajar biar ga remed tapi di lain pihak malah banyak yang ngandalin kemampuan kita yang udah belajar, dengan alesan “gw ga ngerti” bla, bla, bla. Tapi pas ada kesempatan buat belajar ketika jam istirahat malah becanda atau pacaran !!!!
pasti sebel kan , nah berikut tips biar elo ga jadi bahan contekan buat temen2 lo yg udah nyerah sebelum perang itu.. 😆

1. “BELOM”
jangan bilang “jawabannya panjang” (kalo essai) karena pecontek bakal nekat dan maksa terus buat liat jawaban lo 😀

2. banyak diantara kita, termasuk gw kalo lagi mikir/nginget2 jawaban mata kita kemana2. Justru ini yang bahaya, begitu mata kita liat sekeliling ,dan bertatapan dengan para pecontek..mreka pasti langsung bilang dg bahasa isyarat “liat dong” atau “nomor 2” dsb. Terus slo malah  jadi fokus buat bikin alesan en konsentrasi buat nginget jawaban malah ilang
3. kalo menurut losoalnya terlalu gampang, ga nyampe 30 menit juga udah selesai kan? (kalo gw sih gitu..coz gw jenius 😆 ) sedangkan waktunya masih lama. Menulis jawaban langsung ke lembar jawaban bukan solusi yg tepat (Ini terbukti) cos pas elo keliatan tenang & santai pasti pecontek langsung menerkam . Dan bagi pecontek dari bagian depan yg nekat bakal ngambil langsung lembar jawaban lo. Bisa kebayang keselnya. Jadi, mendingan pas 10 menit sebelum bel buruan lo kerjain biar kesannya agan itu jawab ngasal krn waktunya abis ..(ini tips yg bahaya juga keknya..jd ati2 menggunakannya..bisa2 malah gk keburu ngisi 😆 )

4. kadang pecontek baru dibagiin soal aja langsung nanya, dan seperti yg ane ucapkan diatas kalo tenang2 aja bakal langsung kena. Jadi selain ngerjain pas waktunya udah limit lo juga bisa berpura2pura panik dengan bilang “aduuuh, ini gimana sih?!?!” atau “gila, gw ga ngerti ini apaan” dan alasan lainnya. Oiya jangan lupa ya pake mimik panik dan muka hopelessnya sekalian  !
5. trik ini untuk menghindar pecontek dari sisi belakang, karena udah ga heran kalo ga ada kesempatan manggil terus si pecontek nendang2 kursi lo (hahaha..anarkis bgt yak). Dengan kursi yang maju dia bakal susah buat nendang2. Sukur2 ktauan ama pengawas 😆

6. kalo lo udah selese dan waktu masih panjang, pura2 tidur aja! Tapi jgn cuma sekedar pura-pura tidur tutupin dulu lembar jawaban lo. Kalo duduk di pinggir, tidur dengan muka madem ke tembok. Kalo duduk di tengah, tidur degan muka mendelep. Dan kursi majuin, dengan ini pecontek ga bisa apa-apa lagi, lo bakal dikira tidur beneran dan budeg karena molor..(tp jangan ketiduran beneran..bisa2 lo lupa ngumpulin jawabannya :lol)

sekain tips dari ane. mudah2an ada manfaatnya.

mudah2an nilainya pada bagus yak

Tips menghadapi pencopet!!

03/09/2010 3 comments

Tips menghadapi pencopet!!


sekedar tutorial, gw memutuskan untuk mengamati penumpang-penumpang di bis, saya akui gw pernah dicopet, sekarang sudah tidak lagi:


1. saat naik bis, perhatikan wajah para penumpang (sekilas aja) satu persatu dengan pandangan agak memperhatikan, jangan melotot loh ya, nanti kena tabok, dan jangan pandangan takut karena akan terkesan menjadi mangsa empuk……..

dengan kegiatan diatas, jika ada pencopat, ia akan tahu bahwa kamu  kasi perhatian ke dia 😆 setidaknya ia akan waspada terhadap kamu..


2. Tas, dan barang-barang berharga ditaruh didepan, jika ada HP dikantung celana, pegang HPNYa, masukan tangan ke saku.

dengan cara di atas, selain membuat anda terlihat keren (cieeeh), pencopet akan mati taktik..

3. perhatikan, jangan di pelototin, inget! perhatikan para penumpang dengan gelagat mencurigakan, seperti sok deket, sok kenal, atau penumpang yang rajin banget liet2 tas atau badan orang lain, kemungkinan besar dia pencopet, tatap sekali-dua kali sampai orang itu ngerasa gugup, jika pencopet pastinya akan panik dan gugup.

cara ketiga diatas sudah saya praktekan dan berhasil menggagalkan 1 aksi pencopetan terhadap penumpang di bis..namun saya sendiri kecopetan krn sibuk perhatiin org lain 😆


4. hati-hati pas naik atau turun mobil, di saat seperti inolah anda harus sibuk pegangin barang2 berharga anda (jangan ngeres!), karena di saat seperti ini yang biasanya anda akan sibuk pegangan sama pintu mobil atai pada gagang di deket pintu metromini, si pencopet akan nempel, bisa pura-pura nabrak atau pura-pura turun.


5. jangan bersikap ramah sama orang di angkot kalo ga kenal! pasanglah tampang seram, seperti hantu, jadi pencopet juga males lietnya….mau muntah………….

Beberapa modus pencopetan;

1. pura-pura kenal, biasanya jenis ini akan sok akrab dengan pertanyaan dan obrolan hangat, siapa sangka teman mencopetnya di sebelah sedang mengambil barang-barang anda.

2. membeset kantong atau tas, inilah yg sering digabungkan dengan trik ke1, makanya ditaruh depan dan dipegang erat-erat.

3. Pura-pura menuduh anda sebagai orang yang dicari lalu menggeledah barang-barang anda….tidak beres jika begini urusannya, anda harus hati-hati, memangnya polisi main geledah!

4. menabrak atau menempel, tentunya dalam metromini atau mobil pasti nempel2an dan inilah kesempatan paling besar bagi si pencopet……..memangnya perangko nempel2 swt, apalagi bukan muhrim!

5. hipnotis- yah ini sih biasanya erat kaitannya sama yg ke 1.

oke coy.,.hati2 dalam perjalanan,,jgn sampai kecopetan..buat pencopet mudah2an bs lebih berimprovisasi stlh baca trik ini… 😆

Si Kakek yang Luar Biasa

Seorang mahasiswa jurusan psikologi yang sedang KKN di sebuah desa terpencil, mewawancarai seorang kakek, untuk mendapatkan bahan skripsinya.

“Kakek pasti banyak pengalaman, kan? Bisa tolong diceritain, gak, pengalaman yang paling menyenangkan buat kakek?”

Sambil tersenyum-senyum, si kakek mulai bercerita.

“Suatu hari, anak gadis tetangga saya tersesat di hutan. Setelah saya dan beberapa penduduk desa lain menemukannya, sebelum kita kembalikan kepada orangtuanya, kita perkosa dulu rame-rame. He he he…”

Mahasiswa tadi berpikir, “Ah, yang bener aja cerita kaya gini masuk skripsi”
” Ada yang lain, kek?”
, tanya si mahasiswa.

Masih senyum-senyum, si kakek cerita lagi.

“Suatu hari, sapi tetangga saya tersesat di hutan. Setelah saya dan beberapa penduduk desa lain menemukannya, sebelum kita kembalikan kepada pemiliknya, kita perkosa dulu rame-rame. He he he…”

“Wah, makin aneh lagi”, pikir si mahasiswa.

“Kalo gitu cerita pengalaman kakek yang paling menyedihkan aja, ada gak, kek?”, tanya si mahasiswa lagi.

Kali ini dengan menundukkan kepalanya, sedih, si kakek mulai cerita.

“Suatu hari, saya tersesat di hutan…………………………………….”

Categories: Jokes Tags: , , ,

Naek Angkot Jumat Kemaren!

02/21/2010 2 comments

Naek Angkot Jumat Kemaren!

Jadi critanya,,minggu kemaren spt biasa gw balik dari cilegon ke Jakarta..biasa naek mobil kantor..tapi Cuma nyampe benhil sih…sisanya gw naek angkot lah…dari cilegon jam 5…ada skitar 2,5 jam gw dari cilegon..plus macetnya yg gila2an krn lagi ujan…mampus banget ..mana ujan2 dingin gitu…nahan kencingnya juga uda ikutan gila2an.. 😆

Yah akhirnya nyampe jg benhil..ujan uda reda untungnya…berhubung gw mau ambil M44…gw jalan agak jauh jg..adalah skitar 1.5 kiloan…ke halte karet….jauh banget euy..mana bawaan cucian kotor gw berat banget…ahh..seandainya kalian tau penderitaan ku…naek turun jembatan bawa cucian kotor…wkwkw…

Akhirnya nyampe jg ke tpt m44 ngetem…didalem uda banyak mbak2 kantoran yg cakep2 yg uda nunggu gw drtd keknya…kasian mreka…(gw yakin mreka nunggu gw,,krn bgitu gw masuk..angkotnya jalan,. 😆 . )

Dan akhirnya perjalanan pun dimulai..angkot itu pun mulai mengarungi kelamnya malam Jakarta di aspal yg basah disiram hujan,,suara klakson bersahut2an dan kemacetan tiada hentinya..(gk cocok gw nulis gaya bgini…ini professional punya coy:D)..krn angkotnya uda penuh..jadi supirnya gass poll teross….dan crita nya pun bermulai dari sini ..(sbnrnya gw drtd tuh belum mulai ke critanya..baru ngemeng2 doang  :lol )

Read more…