Archive

Archive for the ‘My story’ Category

Siap masuk kontraktor?

03/28/2010 4 comments

Sekitar 3 minggu gw gak ktemu bonyo gw..kadang mreka gk di jakarta…kadang gw jg yg gak balik ke jakarta nya…akhir nya kmrn bisa ktemu lagi..alhamdulillah semua sehat2 saja..bisa makan enak spt yg sudah2..ehehe..

kmrn pas ngumpul2..tiba2 bokap gw bilang…lo brenti aja dari kerjaan yg skrg…(buseet,,ada gerangan apa juragann..??!).

stelah ditanya...’emang knapa pak bos?kok ane disuruh brenti ?”- “ngapain kerja2 gk jelas gitu…duit gak punya…kemana2 jauh…minta ijin susah...(emang ada benernya jg kata si bos besar ini..ketauan deh duit gw gk ada..hmm..truss?))

“mending daptar PNS¬† di kampung(baca pekanbaru)…ntar kalo ane uda tua..elo gampang kalo mau liat2 kita…”…”jadi PNS tuh enak..duitnya skrg dah banyak krn renumerasi…kerjaannya gk susah…stay di suatu tempat..gampang jg kalo mau ijin kemana2”...(masa sihh?mulai tertarik gw…no offense buat kawan2 PNS.. ūüėÜ )

yah tp emang ada benernya jg…gw skrg kerja dikontraktor…sbg org project..hidupnya berpindah2 mengikuti proyek satu dan berikutnya..emang sih duitnya biasanya lebih banyak…tapi kalo mau hidup settle..dan dekat dengan kluarga..bekerja di project bukan suatu pilihan yg bijak…

harus siap hidup jauh dari kluarga….kita gk mungkin bawa keluarga ikut ke project krn proyek2 itu jg gk lama selese nya..paling lama juga se-tahunan…dan kalo lg ngebangun didaerah terpencil apalg..makin gk mungkin bawa2 kluarga kan ??

gw pernah denger crita om2 di project gw..katanya dia dari dulu pindah2 terus ngikutin project gitu…trus tau2 anaknya uda gede…jadi gk deket ama dia krn dia jarang pulang(bang toyib gitu lah istilahnya)...taunya pas gede cuma bisa minta duit doang..hehe..kasian tuh si om…

gw juga kadang ngeliatin bbrp org yg kerja di project yg jauh dari keluarga….biasanya sering ke tpt pijit2,,,(baca panti pijat)...haha..gk tau lah mau ngapain…capek kali badannya ūüėÜ

tapi apa mau dikata..kadang gk pulang ampe 6 bulan..masih muda…badan masih sehat bugar..lg strong2 nya..kemana mau melampiaskan???waduuhhh….. ūüĎŅ

memang jadi PNS lebih menarik dibanding kerja di konstruksi…walau gaji gak gitu gede( jgn liat yg sering korup ye..mreka mah duitnya gila2an)..tapi tunjangan kesehatannya mantap…sekeluarga ditanggung.,..coba kalo lu kerja di perusahaan kontraktor..gk smua yg nyediain asuransi sekeluarga…duit banyak..tp skali ada yg sakit aja (kita jg gk mau sakit sih..tapi namanya manusia pasti bakalan sakit jg)..abis deh tabungannya ūüėõ

so buat kalian yg ingin terjun ke dunia kontraktor…apalg kontraktor yg hidup dari satu proyek ke proyek lainnya…trus¬† yg sering masuk ke daerah terpencil….uda siap blum jauh dari kluarga..harus dipikirkan dr skrg (gw jg masih mikir sih…tp mikirin kapan berkeluarganya dulu..hahaha…skrg cari duit dulu yg pasti… ūüėČ )

Advertisements

Pengalaman masa muda (Ngekos)

03/19/2010 5 comments

Wah emang nasib gw harus berpindah2 dari satu kosan ke kosan lainnya…dulu waktu kuliah nyaris 5 th gw ngekos di depok..sering pindah2 juga…skrg pas kerja…gk dapet mess kantor pula..(mess cm buat bos2 doang, tunggu bntr lg gw jd boss trus pindah ke mess nya.. :lol:)…

Kalo didepok dulu kosan gw rata2 Cuma buat cowo doang..yang paling berkesan itu waktu skali  gw ngekos yg nyampur dan tertutup di kutek…(sebut saja namanya kosannya s**ur )..

asik juga tuh kosannya‚Ķbiasanya¬† cewe bawah..cowo diatas(kamarnya mksd gw ūüėÜ ) peraturannya cewe gk boleh naik keatas.(yah ujung2nya¬† peraturan tinggal peraturan ,,krn cewe2 srg maen ketas dan maen2 kekamar kite2 ..)org2 nya asik2 waktu itu..kite2 sekos pada akrab cewe cowo‚Ķteknik dan ekonomi bermain dan belajar bersama‚Ķbahkan bbrp jadian satu kos‚Ķhahhaa..asikk ye yg pacaran2… ūüôā

Cuma ini kosan parah bgt gw bilang..ibu kos dan pa kos nya freak abiess…peraturan yg mau ngekos, ipk harus diatas 2,75 (emang mau daptar PNS??))),,

Pagar nya dikunci jam 11 malem…kaya gk tau aja mahasiswa kadang tugas banyak dan harus pulang malem…untung bisa dipanjat lewat tpt bakaran sampahh…Cuma gw pernah kena jebakan batman…si ibu kosnya pernah naro paku yg disemen di tmpat pijakan manjat kite2..dan akhirnya pun gw menginjak dengan polosnya..paku nya segede gaban pula..akhirnya tu paku kite bengkokin..(Cuma ttp aja gw dah jd korban pertama)

Temen2 gk boleh nginep‚Ķkalo ketauan diusir ato disuruh bayar‚Ķpernah dia nemu motor temen gw yg parker dan dia recognized itu bukan motor yg ngekos‚Ķlgsg dikempesin ‚Ķhahaha..apes amat.. ūüėÜ

Trus ibu kosnya jg punya hobi aneh..dia suka meriksa kamar kos anak2 cowo kalo pada kuliah…tau gk dia nyariin apaan??dia nyariin CD2 pilem boks(baca bokep)..haha..gk kebayang gw waktu dia gledah2 lemari gw.. trus jg nyari yg kira2 bs bikin harga listrik nya membengkak,kaya pemanas air ,strikaan,kompor listrik,hairdryer,dll..maslaahnya kalo dia nemu,,dia lgsg ambil dan gk bilang2..tau2 uda ilang aja tu barang nya..

trus puncaknya pernah gw diusir dr kamar secepatnya layak nya org yg gak bayar kosan selama 20 thn dikarenakan gw menyebar gossip bahwa gw akan pindah akhir bulan..jadi gw disuruh pindah secepatnya sblm bulan brakhir..(‚Äúskrg juga bawa kluar smua barang2 kamu‚Ķdan komik2 kamu…dan peralatan make up mu(lhoo??!!)‚Ķ‚ÄĚ tp lbih kurang gitu lah omongannya,,hitler bgt ibu kos nya L )

pas tahun ke2..gw capcus dari tu kosan krn uda gk sanggup dengan kesuraman nya..sebagai balesan..gw bawa lari bantal kosan nya dua biji..dibantu temen gw cewe..dia yg bw guling nya‚Ķhahaha..maklum uda sohib bgt ama tuh bantal..gk bs tidur kalo gk ada do’i..

segitu aje dulu‚Ķntr dilanjut lg..bos gw uda ngeliat2 gelagat mencurigakan gw disaat jam kerj a ..enjoy ! ūüėÜ

Naek Angkot Jumat Kemaren!

02/21/2010 2 comments

Naek Angkot Jumat Kemaren!

Jadi critanya,,minggu kemaren spt biasa gw balik dari cilegon ke Jakarta..biasa naek mobil kantor..tapi Cuma nyampe benhil sih‚Ķsisanya gw naek angkot lah‚Ķdari cilegon jam 5‚Ķada skitar 2,5 jam gw dari cilegon..plus macetnya yg gila2an krn lagi ujan‚Ķmampus banget ..mana ujan2 dingin gitu‚Ķnahan kencingnya juga uda ikutan gila2an.. ūüėÜ

Yah akhirnya nyampe jg benhil..ujan uda reda untungnya…berhubung gw mau ambil M44…gw jalan agak jauh jg..adalah skitar 1.5 kiloan…ke halte karet….jauh banget euy..mana bawaan cucian kotor gw berat banget…ahh..seandainya kalian tau penderitaan ku…naek turun jembatan bawa cucian kotor…wkwkw…

Akhirnya nyampe jg ke tpt m44 ngetem‚Ķdidalem uda banyak mbak2 kantoran yg cakep2 yg uda nunggu gw drtd keknya‚Ķkasian mreka‚Ķ(gw yakin mreka nunggu gw,,krn bgitu gw masuk..angkotnya jalan,. ūüėÜ . )

Dan akhirnya perjalanan pun dimulai..angkot itu pun mulai mengarungi kelamnya malam Jakarta di aspal yg basah disiram hujan,,suara klakson bersahut2an dan kemacetan tiada hentinya..(gk cocok gw nulis gaya bgini…ini professional punya coy:D)..krn angkotnya uda penuh..jadi supirnya gass poll teross….dan crita nya pun bermulai dari sini ..(sbnrnya gw drtd tuh belum mulai ke critanya..baru ngemeng2 doang  :lol )

Read more…

Lelah…

08/16/2009 2 comments

“sungguh, jangankan minta sebotol minuman, itu terasa begitu ringan
bila kau minta bulan pun akan kuberikan
mataharipun akan ku persembahkan
sudahlah, malam ini aku hanya minta satu.. tolong jangan hinggap di
mimpiku.. aku sudah lelah,
Ya aku sudah lelah!

aku bukan lelah mencintaimu, tapi aku hanya lelah memikirkanmu.
setiap saat kau selalu terkurung di otakku,
mending kau sesuatu yang berguna, atau apa kek yang bisa buat aku tertawa, tapi nyatanya?

ah.. makin hari ku makin gila!

cinta ini sudah cukup menjadi beban bagiku, beban yang sanggup
menghancurkan saluran pencernaan, alias aku lupa makan
cinta ini sudah cukup membuatku jadi gila, karna aku lupa segalanya”

Panggung Democrazy,Rachel Maryam Terlihat Bodoh

03/25/2009 6 comments

gua cuma mau ngebahas soal rachel maryam,karena yang terlihat paling parah dan gak tahu apa-apa ya rachel maryam…gini ceritanya: rachel maryam yang hanya lulusan SMA diberikan pertanyaan oleh Prasojo: apa si beda antara DPR sama DPD (pertanyaan dasar banget yang gua pikir pasti bisa lah dengan gampang dijawab),tetapi kenyataannya Rachel Maryam dengan terbata-bata menjawab kalo DPR itu kan yang membuat undang-undang,sedangkan DPD itu perpanjangan tangan dari DPR (astaga anak kecil juga tau kale mbakkk),merasa tidak puas dengan jawaban itu prasojo terus mendesak rachel tuk memberi jawaban,bukannya ngejawab tapi Rachel Maryam malah tengok kanan dan kiri kek orang kebingungan,sampai tuh acara sempet bloking karena menunggu jawaban rachel maryam yg super lama gak jawab2,untung ada presenter kondang macem alya rohali yang dengan sigap mengambil alih dengan berkata mungking ada kandidat lain yang mau membantu???? ko bisa yah pengalaman politik nol besar gitu berani mencalonkan diri jadi caleg,apa gak mempermalukan diri sendiri kalo udah kayak gitu???cuma berbekal ijazah SMA dan tidak memiliki pengalaman politik,bagaimana bisa???di acara tersebut akhirnya bener2 timpang dimana 2 kandidat lainnya meutia hafid dan tere bergantian memberikan tanggapan terhadap pertanyaan2 yang dilontarkan panelis,tapi Rachel Maryam cuma diam seribu bahasa dah mirip kambing congekkkk.. Hasil akhirnya,debat tersebut dimenangkan oleh tere dengan dukungan untuk Tere 49%,meuthia hafid 41%,dan Rachel maryam 10%,… satu catatan:methia Hafid mengaku setelah resmi menjadi caleg partai golkar,dia sudah lebih dulu melepas jurnalisnya karena dia mau fokus ke pencaleg an nya,sedangkan untuk Tere,dia tidak akan pernah melepaskan ke artisannya dan tetap akan selalu jadi penyanyi,hal ini diprotes oleh yeni rosa damayanti sebagai panelis,karena menurut dia seorang legislatif (anggota DPR) harus bener2 fokus jadi wakil rakyat selama 24 jam dan 7 minggu,artinya profesi keartisan tere pun harus dilepas…kalo tidak, tere adalah salah satu calon anggota DPR yang yang hilang sebanyak 35% saat sidang…tetapi tere bersikeras tidak akan pernah melepas keartisannya…35% bangku yang kosong dan tidur saat sidang di DPR akan dihuni oleh tere nih.ampun dah mau jadi apa bangsa ini….

Kita sekolah dan kuliah biar pinter,kalo udah pinter gampang cari kerja dan nyari uangnya (pada dasarnya),tetapi kalo orang bego aja bisa jadi anggota DPR,buat apa repot-repot sekolah sampai sarjana, cuma buang-buang waktu dan uang serta pikiran,karena ternyata orang pinter itu gak ada harganya di indonesia,saya yakin diluar sana banyak banget sarjana nganggur yang karena keterbatasan biaya jadi gak bisa berbuat apa2 meskipun pinter… Saya sebagai rakyat bener-bener gak rela apabila saya diwakilkan oleh orang-orang yang tidak berkompeten,woi rachel maryam,sadar diri donk ama kemampuan lo,Kepedean amat lo,gak nyadar apa kalo lo tuh bego,jangan egois karena nasib rakyat ada ditangan lo….Terima kasih.

sumber kaskus..creator juragan bughisy,,

Categories: Artikel, My story Tags: ,

KENAPA GW APATIS AMA PEMILU LEGISLATIVE?

03/25/2009 3 comments

KENAPA GW APATIS AMA PEMILU LEGISLATIVE?

Udah pada tau kan??awal april kita bakal ngikutin yang namanya pemilu legislative??truss??lo smua pada milih nggak??kalo lo Tanya gw milih apa nggak, gw jawabnya ‚ÄúNGGAK‚ÄĚ!!! Knp??apakah gw golput???apa gw uda ga peduli ama bangsa ini??jawabannya simple,,gw ga tau bakal milih siapa..gw ga tau siapa yang bakal bisa dipercaya untuk memerintah bangsa ini..saat ini kalo gw ngeliat banner2 kampanye caleg yang bejibun di pohon2..gw ngerasa eneg banget..entah kenapa gw selalu berpikir jelek mengenai para calon caleg itu..gw selalu berpikir mereka ga da yg tulus berjuang untuk rakyatnya..intinya gw uda bener2 kehilangan kepecayaan ama mreka..kenapa??kok gitu??okeh..gw ga mau jg sih jadi org yang asal ngemeng‚Ķ ada beberapa alasan kenapa gw muak ama yang dinamakan pesta demokrasi ini‚Ķ

1. Caleg itu setau gw sarat minimal nya SMA‚Ķgw bukan meremehkan kemampuan mreka yg cm lulus SMA..apalagi ada yang uda pengalaman(kalo ini gw setuju2 aja nyalon)..tapi, kebanyakan yang jadi caleg DPRD ama DPR-RI(sebagian kecil) skrg pada lulusan SMA anak baru dikancah politik semua(walau ada yg uda bangkotan, tp cm lulusan SMA,and baru terjun didunia politik)‚Ķ yang bakal di pimpin disini adalah Negara Bung!!!!..Negara GW‚Ķbukan OSIS..bukan taman kanak2‚Ķbahkan ada anak kampus gw yg nyalon ..tp blum lulus kuliah..dengan bangganya..caleg termuda….tp jadi caleg DPR-RI..ironi..sungguh sedih gw ngeliatnya..

2. Caleg itu umur minimal 21 thn…skrg tmn2 bisa liat kan??banyak caleg termuda dr partai..umur rata2 22thn…!!! Gw bener2 ga yakin manusia umur2 segitu bisa melakukan sesuatu…memang saatnya bagi yg muda//tp liat2 juga dong..masa 22thn jadi pemerintah bangsa ini??bisa apa memecahkan masalah??ngontrol emosi??dll dll..gw ga yakin..!!!

3. Caleg itu, walau ga semua,banyak org2 anehnya..ada tukang sate (ngertinya bikin sate,,suruh menghadapi masalah luar negri bs gak??merumuskan undag2 bs gak??), ada maling motor(ntar kalo dah jadi caleg semua barang2 yg ada dikantor DPR dibawa pulang)),ada artis(ada pelawak yang uda jadi DPR-RI..ga tau apaan kerjanya didalem…tambahan aja : liat kan kelakuan saipul jamil megang onderdil  nya kiki fatmala??untung ga jadi bupati..)…ckckck…

4. Sorry kalo lancang..tp gw ngeliat caleg sekarang ga da yg tuuluss berjuang untuk rakyat(walau ga semua lg))..tujuan mereka Cuma satu ..DUIT!!!! korup sana, korup sini..proyek apa aja minta komisi..ckckck..Ujung2nya apa?semua ditangkepin ama KPK satu2… no offense..dan ini Cuma pendapat pribadi gw..

Jadi kesimpulannya??gw ga bilang semua caleg itu jelek..gw yakin masih banyak yg kompeten..gw yakin masih banyak yang tuluss..tapi gmn ya??gw dah terlanjur kecewa…gw ngerasa pemilu ini bagaikan dagelan..ketoprak humor…yang bersenang2lah kalian yang terpilih nantinya..hidup dengan kemewahan disaat rakyat kelaparan dan hidup dalam kemiskinan.…semoga tuhan mengampuni dosa kalian.. bagi yang mau ikutan milih,,harap memilih calon yg bener2 kompeten..bukan krn lo deket..bukan krn temen kampus lo..bukan karna itu idola lo..

selamat mengikuti pemilu!!

Categories: Artikel, My story Tags: ,

Sekali lagi..kehilangan terbesarku…

03/12/2009 5 comments

Sekali lagi..kehilangan terbesarku…

Sekali lagi…aku kehilangan dia… bertahun-tahun mengalami hal seperti ini…aku tak sanggup lagi rasanya…hiks hiks

Semua kenangan dimulai sejak 6 bulan yang lalu..kau yang begitu menawan hatiku… …pujaan hatiku…cintaku…sayang ku..perie kecilku… selalu mempesona dalam nyata dan mimpi…

Kita lewati rintangan bersama…kita lewati jalan berduri itu berdua…tak ada yang bisa mencegah cinta kita…

oh tuhaann..beri aku kekuatann…tak sanggup lagi rasanya…kuatkan hati ku…

aku kehilangan dia..sekali lagi kehilangan yang aku cintai…pada saat harapan telah memuncak..dan kesempatan terbuka lebar..akhirnya aku tetap kehilangan dia..

kenangan tinggallah kenangann..kau telah pergi..kau meninggalkan aku…memang ternyata kekuatan cinta saja tidak cukup…

sekarang engkau telah pergi…kenangan manis antara kita usai sudah…entah kapan kita bisa berjumpa lagi…

sekarang aku hanya bisa menatap foto-foto mu..yang diam membisu didinding kamarku…tidak ada lagi cinta yang tampak disana…yang ada hanya kesepian….

Tapi ketahuilah..aku tetap milikmu…walau musuh kita selalu tertawa sinis dan mentertawakan kebodohan kita …ketahuilah aku akan selalu mendukungmu ,,,tuhan..beri aku dan dia kekuatan..untuk dapat menghadapi rintangan di lain waktu….

Maju terus Intermilan ……

(goblok lu..maen yang bener dong!!!ga da mental emang‚Ķ Kapan juara kalo maen bgini??tp gw tetep dukung lo di tahun depan) ūüėÜ

Sorry lebay..:peace:

Categories: Jokes, My story Tags: , ,