Archive

Posts Tagged ‘tips cewe’

Cara Kenalan ama Cewek Di Tempat Umum

03/17/2010 6 comments

Cara Kenalan ama Cewek Di Tempat Umum

________________________________________

kebanyakan sih berhasill.,kalo gak ya gagal.. :lol

first : you liatin doi,,pas doi ngeliat ente, jgn buang muka tatap aja matanya dengan tatapan tajam setajam silet..3 detikan trus kasih senyum… klo doi senyum…

langsung menuju TKP  alias deketin posisi doi 😆

lalu….

buka topik yg ringan2 … yah seputar skandal bank century ato kematian nasrudin.. 😆

contoh misal :

  1. Cuaca cerah yaa…(walau lg mendung gpp bos,,hajar ajee) 😆
  2. wah,,hari ini tumben ga penuh ya keretanya(kalo naik kreta)…(sambil ngeliat mata doi senyum,tapi jgn ngiler yee  )
  3. tanya jam  nyocokkin jam di hape dengan alasan beda / apalah…
  4. Tanya mo kuliah / kerja? or pulang ke mana?  Kerumah apa ke kosan?kosan nya dimana?sewanya brp ?  😆
  5. (klo lagi macet) waduh kok macet ya..?!(udah tau macet.,..masi nanya)
  6. Ato banyak topik2 lain yg mendukung ; seperti nanya “ini lewat gedung x gak?” ato… “bis XX lewat “itu” gak ya..?(klo lagi di halte)”

selanjutnya …..klo emang doi ngerasa nyaman bicara ama ente..  terserah anda

Bonus ===> Tanda2 Bahasa Tubuh cewek klo tertarik :

1. doi maenin rambut sambil ngeliatin ente..(bukan garuk2 pala ye..  )

2. doi salting ente liatin…  (tp bisa jadi dia salting krn gk nyaman diliatin..hehe)

3. doi curi2 pandang mulu…  (mungkin muka situ ky pencuri) 😆

4. doi senyum ke ente  …lampu hijau bgt nih..

5. doi ngerapihin rambut bagian depannya/poni nya sambil ngeliat ente..

6. doi manggil ente…  ngarep luh…   😆

Tanda2 dia kagak tertarik ente :

1. Klo ente liatin n senyumin… buang muka..  kacian deh lu..

2. doi ngakak liat ente …sambil manyun…  haha..kejam amatt

3. doi cepet2 turun  muka ente kayak perampok kali …

4. doi ngeludahin ente…(nasib amat kalo kejadian :lol)

Oke selamat mencoba 😆

Advertisements

Tips Membuat Cewe Tergila-gila

07/17/2009 14 comments

Gak perlu harus belajar psikologi wanita untuk dapetin sang pujaan hati atau pergi ke dukun supaya si Doi bisa lengket terus sama kita, cukup lapangkan dada, fokus dan tenangkan pikiran, tarik nafas dalam-dalam, bulatkan tekad dengan nekat dan simak tips berikut agar cewek tergila-gila dengan kamu :

1. Jujur dan gentle (mutlak hukumnya)
Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.

2. Jangan banyak menilai (penting diingat.. )
Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Anda.

3. Jangan mengikat
Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Willing (Dengarkan bila si Doi bercerita)
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

5. Banyak senyum (jangan senyum sendiri ya…!!! bahaya… )
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.

6. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan “Siap Menemaninya dikala Sedih dan Senang”.

7. Tidak memaksa (jangan terlalu ngebet…)
Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.

8. Jual mahal sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari Poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya.

9. Biarkan dia menebak-nebak (Mysteriuous Man)
Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

10. Jangan terlalu akrab
Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.

Selamat mencoba tips-tips diatas..Namun jangan tanya ke gw apakah gw udah berhasil mempraktekkannya, karna sampai saat ini gw masih JOMBLO!!! 😆